Berhasil Bina Warga Perbatasan, Kapten Inf Sulistiono Dapat Penghargaan

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Roni (kiri) saat memberi penghargaan Kepada Kapt Inf Sulistiono (kanan)

Sintang/Kalbar
 (IndonesiaMandiri) – Komandan Komando Resor Militer 121/Alambhana Wanawwai (Danrem 121/Abw) Brigjen TNI Ronny, S.A.P. beri penghargaan kepada sejumlah prajurit TNI yang berprestasi di Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 TNI. Pemberian penghargaan dilakukan usai rangkaian Upacara HUT TNI secara virtual, di Aula Makorem 121/Abw, Jalan Sunan Kuning Sintang, Kalbar, Senin (5/10).

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny memberikan apresiasi kepada prajurit-prajurit jajaran Korem 121/Abw yang berprestasi dalam menjalankan tugasnya, salah satunya adalah Kapten Inf Sulistiono sebagai Danramil 1208 - 01 Kodim 1208/Sambas, Kalimantan Barat (Kalbar).

Kapten Inf Sulistiono telah berprestasi dalam membina masyarakat melalui Pembinaan Teritorial (Binter), berupa penyerahan senjata api standar, tiga buah granat aktif dan juara dua pada Lomba Desa Mandiri Sehat Bebas Covid-19 Tingkat Provinsi Kalbar.

Penghargaan yang diberikan Danrem 121/Abw berupa Piagam, jam tangan dan uang pembinaan yang merupakan wujud kebanggaan pimpinan terhadap anggota berprestasi. Hal ini juga guna memotivasi kepada prajurit lainnya untuk senantiasa berbuat yang terbaik untuk satuan.

Kapten Inf Sulistiono mengucapkan sangat bersyukur dan berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Danrem Brigjen TNI Ronny. “Mudah-mudahan akan muncul prajurit-prajurit Korem 121/Abw yang berprestasi berikutnya,” harapnya (ma).

Lebih baru Lebih lama