Home » » Siswa SDN 01 Gandaria Utara Nikmati Program Olahraga Dari Yoan&Planet Sports Asia

Siswa SDN 01 Gandaria Utara Nikmati Program Olahraga Dari Yoan&Planet Sports Asia

Posted by Indonesia Mandiri on Oktober 25, 2019

Para siswa/i saat dilatih bulutangkis dari Tim Yoan&Planet Sports Asia
Jakarta (IndonesiaMandiri) – Suasana ceria di pagi hari terlihat dari siswa/i Sekolah Dasar Negeri Gandaria Utara 01, Jakarta Selatan, yang mendapat pelatihan tiga cabang olahraga, atletik, sepakbola dan bulutangkis, dari Yayasan Olah Raga Anak Nusantara (YOAN) bekerjasama dengan Planet Sports Asia (25/10).
YOAN  sengaja merancang acara yang diberi nama “Sports Day”, untuk melatih anak sejak dini mencintai olahraga. Caranya, mengajak, melatihnya dengan suasana gembira oleh pelatih handal yang sesuai dengan cabang olah raga. YOAN menggandeng PT Map Aktif Adiperkasa Tbk, yang membawahi gerai peralatan olahraga Planet Sports Asia, untuk melakukan sosialisasi olahraga sejak dini ke berbagai sekolah SD.
“Ekosistem olahraga Indonesia menjadi lebih sehat dan itu dimulai dari pembinaan usia dini yang berkesinambungan. Karena pembinaan usia dini adalah kunci sukses untuk membentuk timnas yang kuat dan tujuannya adalah prestasi,” jelas Ibnu Jamil, selebriti yang sekaligus Ketua/Pendiri YOAN.
Kabarnya, di 2019 ini, ada delapan SD di sekitar Jakarta yang didatangi untuk dilakukan pembinaan olahraga. Kehadiran YOAN bersama Planetr Sports Asia sangat disambut positif baik pengelola sekolah, murid maupun para orangtua. “Saya harap YOAN terus bisa membina anak-anak kami agar bisa tumbuh mencintai olahraga,” ucap Ida, salah satu orangtua SDN Gandaria Utara 01 saat tanya jawab dengan Ibnu Jamil (ma).
Foto: abri

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Indonesia Mandiri

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri

Cakrawala