Home » » Wakasad Puji Lomba Tembak AARM Ajang Harga Diri dan Martabat Bangsa

Wakasad Puji Lomba Tembak AARM Ajang Harga Diri dan Martabat Bangsa

Posted by INDONESIA MANDIRI on April 25, 2019

Indonesia jadi tuan rumah Lomba Tembak AARM
Jakarta ( IndonesiaMandiri ) - Wakil Kepala Staf Angkatan Darat/Wakasad Letjen TNI Tatang Sulaiman menegaskan even lomba tembak Asean Armies Rifle Meet (AARM) 29/2019 merupakan suatu kehormatan bagi TNI AD sekaligus membawa harga diri dan martabat bangsa Indonesia. Ini disampaikan Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad) Brigjen TNI Candra Wijaya di Jakarta (24/4).

Diungkapkan Kadispenad, sebagai bentuk komitmen TNI AD terhadap kelancaran lomba tembak AARM 29/2019 yang akan dilaksanakan di Indonesia, Wakasad dan rombongan melaksanakan peninjauan secara langsung kesiapan pembangunan sarana dan prasarananya di Pusat Pendidikan Infanteri (Pusdikif) Cpatat, Jawa Barat.

Wakasad beserta rombongan tiba di Cipatat menggunakan Helly TNI AD dan disambut Danpussenif Mayjen TNI Teguh Pudjo Rumekso selaku Ketua Panitia Penyelenggara AARM tahun ini. "Lomba tembak yang akan diikuti oleh 10 negara ASEAN pada 10 - 27 November 2019, pertama kali dilaksanakan di Cipatat," jelas Kadispenad.

"Dihadapkan dengan cuaca seperti saat ini, Wakasad berharap, para pejabat teras TNI AD yang ikut dalam rombongan peninjauan untuk lebih bekerja keras dan memanfaatkan waktu yang ada untuk menyelesaikan seluruh pekerjaan yang masih belum selesai," ungkap Brigjen Chandra (ma).



Terimakasih sudah membaca & membagikan link INDONESIA MANDIRI

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri

Cakrawala