Home » » “Kartini Flight” Persembahan Garuda Indonesia

“Kartini Flight” Persembahan Garuda Indonesia

Posted by INDONESIA MANDIRI on Senin, 22 April 2019

Garuda Indonesia beri layanan spesial di Hari  Kartini

Cengkareng (IndonesiaMandiri) - Penerbangan “Kartini Flight” Garuda Indonesia pada tahun ini secara khusus dilayani oleh seluruh awak kabin pria sebagai bentuk apresiasi dan penghormatan terhadap seluruh perempuan hebat Indonesia. Memang berbeda dengan sebelumnya yang di momen sama, justru awak pesawatnya semua diisi perempuan. Layanan “Kartini Flight” dipersembahkan pada rute Jakarta - Yogyakarta pp GA 206& GA 207 Yogyakarta - Jakarta.


Direktur Niaga Garuda Indonesia, Pikri Ilham Kurniansyah menyampaikan, “Bertepatan dengan peringatan Hari Kartini, pada 21 April 2019, kami menghadirkan suasana yang sedikit berbeda di penerbangan ini. Di mana awak pesawat di penerbangan ini kesemuanya adalah laki laki".



Untuk itu, beragam program menarik mulai dari voucher gratis Taman Sari Royal Heritage, pembagian bunga oleh perwakilan Direksi Garuda Indonesia, spesial cabin crew announcement dengan tema Hari Kartini, bahkan special inflight meals juga disajikan untuk semua penumpang.



"Mengusung tema apresiasi wanita hebat Indonesia, kami menyadari sepenuhnya bahwa perempuan ingin dimengerti, hadirnya awak kabin pria di penerbangan ini merupakan representasi komitmen apresiasi kami atas seluruh perempuan hebat Indonesia yang tanpa kenal lelah terus menebar inspirasi dalam nilai-nilai kehidupan,” jelas Pikri (fm).



Foto: HumasGA

Terimakasih sudah membaca & membagikan link INDONESIA MANDIRI

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri