Home » , » Garuda Indonesia Hadirkan Yovie Widianto & Kahitna “Ngamen” Di Udara

Garuda Indonesia Hadirkan Yovie Widianto & Kahitna “Ngamen” Di Udara

Live music in the air ketiga kalinya dihadirkan Garuda Indonesia
Cengkareng (IndonesiaMandiri) - Penerbangan khusus Garuda Indonesia rute Jakarta-Kulon Progo, Yogyakarta, akan menampilkan hiburan live acoustic khas #GIAcoustic dari Yovie Widianto bersama personil Kahitna lainnya di atas ketinggian 35 ribu kaki di pesawat.

Penerbangan khusus ini dilaksanakan pada 4 Oktober mendatang di GA 2020 rute Jakarta - Kulon Progo berangkat dari Bandara Internasional Soekarno Hatta pukul 09.00 WIB dan tiba di Yogyakarta International Airport pada 10.20 WIB memakai armada Airbus A330-200.


Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara mengungkapkan, "Konsep penerbangan ini diharapkan dapat memenuhi keinginan para penikmat musik tanah air untuk dapat berinteraksi lebih dekat dengan para artis. GIAcoustic yang dilaksanakan untuk ketiga kalinya ini sekaligus memenuhi tingginya permintaan pengguna jasa akan hadirnya hiburan live acoustic music di penerbangan Garuda Indonesia.”


“Live music” di udara merupakan dukungan Garuda Indonesia terhadap acara  konser Batik Music Festival di Candi Prambanan, Jawa Tengah, pada 5 Oktober menampilkan musisi internasional David Foster, Yovie Widianto beserta jajaran musisi papan atas Indonesia dan internasional lainnya.


Layanan live music ini telah melalui serangkaian asesmen dalam memastikan aspek safety dan security yang tetap terjaga. Dalam penerbangan yang sama, rencananya akan dihadiri penyanyi Bunga Citra Lestari, Rio Febrian, Marcel, Arsy Widianto dan group vokalis 5 Romeo (fm).

Thanks for reading & sharing Indonesia Mandiri

Previous
« Prev Post

Menuju Indonesia Mandiri

Populer