Home » » TTC Travel Mart Gelar Pameran Di Jakarta dan Surabaya

TTC Travel Mart Gelar Pameran Di Jakarta dan Surabaya

Posted by INDONESIA MANDIRI on Rabu, 27 Februari 2019

TTC Travel Mart banyak diminati wisatawan

Jakarta (IndonesiaMandiri) - Tourism Training Centre/TTC Travel Mart yang digelar setahun dua kali, di 2019, bursa wisata independen ini berada di Hotel Redtop Jakarta (25/2) dan Hotel HW Marriot Surabaya (27/2).

Tahun ini sebanyak 65 seller dari Indonesia pun turut ambil bagian. Mereka menawarkan potensi business to business (B2B) untuk berbagai destinasi seperti Bali, Yogyakarta, Labuan Bajo, Medan, dan lainnya. Para seller luar negeri pun mencoba menarik berkah dari seller dan buyer yang hadir disitu.

Tedjo Iskandar, Founder TTC Travel Mart mengatakan, travel mart ini diharapkan menambah akrab pelaku pariwisata dari berbagai negara, saling update produk dan juga menceritakan setiap potensi negaranya masing-masing sehingga mampu menghidupkan pariwisata di seluruh Negara.

“Saya tentu melihat dan menyadari begitu banyak potensi bagi pariwisata ke dalam Indonesia dan juga ke luar Indonesia yang perlu untuk selalu dikembangkan bersama-sama dengan pelaku pariwisata Iainnya,” jelas Tedjo (fm).

Foto: Istimewa

Terimakasih sudah membaca & membagikan link INDONESIA MANDIRI

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri