Home » » Panglima TNI Ajak Masyarakat Rawat Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Panglima TNI Ajak Masyarakat Rawat Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Posted by Indonesia Mandiri on Januari 06, 2019

Islam adalah agama rahmatan lil alamin

Pandeglang/Banten (IndonesiaMandiri) - Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto hadiri acara Haul Masyayikh dan Silaturahmi Alim Ulama Banten, di Pondok Pesantren Kananga, Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang (3/1).

Dalam kesempatan ini, Panglima TNI mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk memperkuat komitmen persatuan dan kesatuan bangsa. “Mari kita songsong masa depan dengan membangun umat yang berkualitas, bersatu dan bersinergi dengan berbagai komponen bangsa lainnya,” pesannya.

Panglima TNI kunjungi tokoh agama di Pandeglang
“Marilah kita doakan saudara-saudara kita korban bencana alam. Semoga pula Allah SWT memberi kemudahan dalam upaya pemulihannya, sehingga saudara-saudara kita dapat segera melaksanakan aktifitas seperti sedia kala,” ucapnya.

Selanjutnya Panglima TNI menegaskan, nilai-nilai luhur bangsa ternyata sejalan dengan nilai-nilai Islam. Hal ini karena Pancasila diambil dari nilai-nilai luhur bangsa yang juga dijiwai oleh semangat Islami. “Islam adalah agama yang Rahmatan Lil’alamin. Sebagai umat mayoritas, sudah sepatutnya umat Islam Indonesia menjadi umat yang membawa rahmat yang akan membawa kepada kebesaran dan kejayaan Indonesia raya,” ungkap Panglima TNI (ma).

Foto: Puspen TNI

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Indonesia Mandiri

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri

Cakrawala