Gedung Rektorat Poltekpar Medan Diresmikan

Poltekpar Medan kini miliki Gedung Rektorat baru
Medan/Sumut (Indonesia Mandiri) – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/Kabaparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno meresmikan Gedung Rektorat Politeknik Negeri Pariwisata/Poltekpar Medan, Sumatra Utara (1/11).

Gedung rektorat baru ini merupakan salah satu dukungan dalam upaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) di bidang parekraf. Di masa yang akan datang diharapkan SDM bidang parekraf adalah SDM yang tangguh dan menjadi lokomotif penciptaan peluang usaha serta lapangan kerja.

"Mari segera dimanfaatkan fasilitas gedung baru ini dan untuk teman-teman pascasarjana silakan berpindah langsung ke gedung rektorat lama," kata Sandiaga. Pembangunan gedung rektorat ini dirampungkan dalam kurun waktu dua tahun.

"Ini adalah bukti bahwa kita bisa bekerja dengan cepat dengan tepat sasaran, tepat manfaat, dan tepat waktu," tambahnya. Selain itu, Sandiaga menuturkan ke depannya Kemenparekraf akan membangun fasilitas lagi bagi poltekpar-poltekpar lain di seluruh Indonesia.
Kemenparekraf akan terus tambah fasilitas poltekparnya
"Tujuannya agar sekolah vokasi poltekpar ini bisa menjadi garda terdepan menghadapi potensi resesi dengan membangkitkan pariwisata yang memerlukan SDM yang mumpuni," harap Sandiaga (ma).
Lebih baru Lebih lama