Puspenkum Kejaksaan Agung Studi Banding Ke Puspen TNI

Kapuspen TNI (kanan) Laksda TNI Kisdiyanto bersama Kapuspenkum Kejaksaan Agung
Jakarta (Indonesia Mandiri) – Kepala Pusat Penerangan Hukum/ Kapuspenkum Kejaksaan Agung Ketut Sumedana memuji kinerja Pusat Penerangan (Puspen) TNI selama ini. Oleh karenanya, kedatangannya ke Mabes TNI untuk studi banding dan studi tiru karena saat ini Puspen TNI sudah sangat baik apalagi di era Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa.

“Beliau sangat konsen dan eksis dalam publikasi membangun citra positif TNI. Ini menjadi contoh dan perlu ditiru. Saya melihat citra TNI selalu mendapatkan di posisi satu dan dua, sekarang Kejaksaan Agung yang pada awalnya di posisi delapan dan tujuh, sudah masuk di posisi tiga, dengan kedatangan ke Puspen TNI hari ini, kedepannya paling tidak kita bisa sejajar,” ucap Ketut.

Kapuspen TNI Laksda TNI Kisdiyanto saat menerima rombongan Kapuspenkum Kejaksaan Agung di Balai Wartawan Puspen TNI, Mabes TNI, Cilangkap, mengatakan sangat menyambut baik kunjungan kerja dan silaturahmi ini. Diharapkan semoga kunjungan ini akan menjadi berkelanjutan dengan membentuk networking melalui kerjasama dan pelatihan digital jurnalistik diantara kedua lembaga.

“Kepada jajaran Kepala Bidang Puspen TNI agar menjalin kerjasama dengan semua instansi, salah satunya dengan Kejaksaan, karena di Kejaksaan juga ada TNI nya yaitu Jaksa Agung Muda Bidang Pidana Militer (Jampidmil),” ujar Laksda TNI Kisdianto.

Rombongan Kapuspenkum Kejaksaan Agung menerima paparan cara kerja di beberapa bidang di Puspen TNI dalam menjalankan fungsi Penerangan, diantaranya Bidang Produksi dan Dokumentasi, Bidang Informasi Internet (Infonet) dan Bidang Media Center Puspen TNI.

Puspenkum Kejaksaan Agung juga mengundang Puspen TNI untuk ikut Bimtek pelatihan digital jurnalistik
Harapan Kapuspen TNI dan Kapuspenkum Kejaksaan Agung kedepannya dapat bekerjasama dan berkolaborasi dalam pelatihan, guna peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM). Kapuspenkum Kejaksaan Agung juga mengundang jajaran Puspen TNI untuk bergabung dalam Bimbingan Teknis pelatihan Digital Jurnalistik pada 25-26 Oktober 2022 (ma).
Lebih baru Lebih lama