Presiden Bangga Atraksi Penerbang TNI AU

Kasau memberikan selamat kepada para penerbangnya yang melakukan demo udara
Jakarta (Indonesia Mandiri) – "Presiden RI Joko Widodo dan para tamu undangan di tribun utama merasa kagum dan bangga atas kemampuan penerbang penjaga kedaulatan negara, dalam melaksanakan manuver udara," ujar Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo.

Kasau langsung mendatangi para penerbangnya di Terminal Selatan Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, usai perayaan Hut TNI Ke-77 di Istana Merdeka (5/10). "Terima kasih dan rasa bangga saya kepada tim demo udara yang telah melaksanakan tugas dengan sangat baik," tambah Marsekal TNI Fadjar.

Kasau yang didampingi para pejabat utama TNI AU, menambahkan, para pejabat negara yang menyaksikan langsung demo udara di Istana Merdeka Jakarta sangat kagum dengan profesionalisme para penerbang TNI.
Bendera raksasa Merah Putih saat dibawa oleh helikopter TNI AU
Menurut Kasau, apresiasi tersebut bentuk keberhasilan dan kerja keras bersama selama ini yang perlu dipertahankan. Kasau meminta para penerbang dan seluruh kru tetap menjaga kesehatan dan mengutamakan keselamatan ketika kembali ke satuan masing-masing serta menyampaikan salam hormat kepada komandan satuan dan keluarga (ma).
Lebih baru Lebih lama