Kogabwilhan I Gelar Baksos dan Fun Offroad Di Karimun

Masyarakat setempat (Kabupaten Karimun) terima sembako dari Kogabwilhan I
Karimun/Kepri (Indonesia Mandiri) – Gairahkan sektor pariwisata dan industri otomotif serta dibarengi dengan kegiatan sosial, Komando Gabungan Wilayah Pertahanan I (Kogabwilhan) Kerjasama dengan Pengurus Cabang Indonesia Offroader Federation (IOF) gelar kegiatan Fun Offroad, di Karimun, Kepulauan Riau (15/10).

Pangkogabwilhan I Laksdya TNI Muhammad Ali menyampaikan, kegiatan ini menjadi bagian dari upaya meningkatkan industri otomotif di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), khususnya Kabupaten Karimun. “Termasuk kegiatan ini juga bisa dijadikan upaya meningkatkan sektor pariwisata di Kabupaten Karimun," ucapnya.

Kegiatan yang menjadi bagian dari peringatan Hut ke-23 Kabupaten Karimun dan Hut ke-3 Kogabwilhan I, sekaligus membagi bantuan sembako berjumlah 200 paket, diberikan kepada masyarakat Tanjung Balai Karimun. Tampak hadir Bupati Karimun Aunur Rafiq.
Pangkogabwilhan I Laksdya TNI M. Ali memakai Jeep Willys
Berbagai kendaraan offroad (4x4) tampak mengikuti event ini. Pangkogabwilhan I Laksdya Muhammad Ali terlihat menunggangi Jeep Willys CJ-7. Ia bersama offroader lainnya harus menyusuri jalanan yang terjal dan dipenuhi bebatuan. Adapun medan yang dilalui berada di kawasan Paya Rengas, Tebing dan berakhir di Pantai Ketam, Kecamatan Tebing (ma).
Lebih baru Lebih lama