Kemenparekraf Raih Peringkat 2 Terbaik jDIHN Awards

Kemenparekraf naik setingkat lebih baik dari tahun sebelumnya
Jakarta (Wisata Indonesia) – "Ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan. Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk semakin meningkatkan pelayanan kami ke depan," kata Ni Wayan Giri Adnyani, Sekretaris Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Sesmenparekraf).

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/ Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/Baparekraf) berhasil meraih peringkat 2 terbaik dalam penghargaan JDIHN (Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional) Awards pada 2022. Penghargaan diterima oleh Giri, pada acara Pertemuan Nasional Pengelola JDIH di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta (18/10).
Kemenparekraf naik setingkat lebih baik dari tahun sebelumnya
Penghargaan ini merupakan peningkatan dari prestasi yang diperoleh oleh Kemenparekraf pada 2021, di mana Kemenparekraf meraih penghargaan Terbaik 3. Menurut Giri, JDIHN merupakan instrumen sangat penting dalam memberikan dan sosialisasi informasi mengenai kebijakan yang dilakukan serta sebagai sarana untuk melakukan komunikasi interaktif dengan masyarakat.

"Saya yakin penghargaan ini juga bisa meningkatkan kepercayaan publik dan memberikan kepastian hukum dalam pemanfaatan JDIHN," tambahnya. Acara ini juga diisi dengan penandatanganan komitmen bersama JDIHN oleh perwakilan-perwakilan kementerian dan lembaga yang didukung penuh oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasonna H Laoly.


Lebih baru Lebih lama