Kemenko Marves Sabet Tiga Penghargaan Anugerah Humas Indonesia

Khairul Hidayati, Koordinator Humas Kemenko Marves saat terima AHI 2022
Malang/Jatim (Indonesia Mandiri) – "Penghargaan yang diterima oleh Kemenko Marves akan menjadi pemicu bagi kami sebagai badan publik untuk terus berinovasi, meningkatkan kinerja, dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” kata Kepala Biro Komunikasi Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves) Andreas Dipi Patria

Komitmen dan kinerja Kemenko Marves dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat berbuah manis, dengan meraih penghargaan dalam ajang bergengsi Anugerah Humas Indonesia 2022 mengusung tema Inovasi Keterbukaan Informasi Publik untuk Indonesia Maju di Malang, Jawa Timur (28/10).

Proses penilaian melalui penjurian yang berlangsung secara hybrid selama dua hari dengan melibatkan lima juri yang berkompeten di bidangnya, Kemenko Marves ditetapkan memperoleh penghargaan Kategori Pelayanan Informasi Publik, Sub-Kategori Ruang Pelayanan Informasi Publik.

Selain kompetisi berbasis penjurian, AHI 2022 juga melakukan pemilihan kategori terpopuler di Media Digital, dilakukan melalui proses monitoring dengan menggandeng NoLimit. Hasilnya, ditetapkan Luhut B. Pandjaitan selaku Menko Marves sebagai pemenang Pemimpin Terpopuler di dan Kemenko Marves sebagai Pemenang Institusi Terpopuler di Media Digital 2022.

"Capaian ini berkat dukungan yang konsisten diberikan oleh segenap pimpinan di Kemenko Marves, baik oleh Menko langsung maupun pejabat eselon 1, terutama dari Sesmenko Marves,” jelas Andreas saat dihubungi terpisah
Sosok Menko Luhut juga menerima penghargaan
Khairul Hidayati selaku Koordinator Humas Kemenko Marves, hadir mewakili penerimaan penghargaan AHI. “Pelayanan kehumasan merupakan garda depan bagi institusi, fungsi Humas pemerintah memegang peran yang strategis dalam penyampaian kebijakan dan kinerja institusi,” terang Hida, panggilan akrabnya.

Hida menambahkan, Humas Kemenko Marves dalam beberapa tahun ini telah mengembangkan inovasi di berbagai bidang pelayanan public. Salah satunya dalam ruang pelayanan publik yang mudah diakses oleh semua kalangan termasuk kelompok rentan (ma).
Lebih baru Lebih lama