Jenderal Dudung Hibur Peserta Agum Gumelar Cup

Jenderal TNI Dudung Abdurachman (kaos merah) sumbang tiga lagu
Sentul/Jabar (Indonesia Mandiri) – Saat Turnamen Golf Agum Gumelar Cup usai dan dilanjutkan dengan ramah tamah di ruang Sentul Highlands Golf Club, Bogor, Jawa Barat (4/9), ada acara hiburan yang menarik. Yakni, tampilnya Kepala Staf Angkatan Darat/Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman didaulat untuk bernyanyi.

“Di Angkatan Darat itu yang benar-benar sebagai penyanyi hanya dua jenderal. Pertama Pak Wiranto, dan kedua Pak Dudung,” kata Jenderal TNI (Purn) Agum Gumelar, Ketua Umum DPP Ikatan Keluarga Alumni Lembaga Ketahanan Nasional/Ikal Lemhannas, saat memberi semangat Jenderal TNI Dudung untuk tampil ke panggung dan disambut tepuk tangan peserta.

Tak tanggung-tanggung, dengan suaranya yang merdu, Kasad yang alumni Lemhannas ini menyanyikan tiga lagu sekaligus, yaitu Ojo Dibandingke (lagu Jawa), Anakku Na Burju (lagu Batak) dan Ayo Ngopi (ciptaan Dudung sendiri), dengan iringan Grup Band Amigos. Suasana pun jadi tambah meriah, karena jenderal bintang empat ini sering mengajak peserta ikut bernyanyi.
Agum Gumelar bersama Jenderal TNI Dudung (kaos merah)
Turnamen Golf Agum Gumelar Cup ini baru pertama kali digelar. Rencananya setiap tahun sekali akan terus diadakan. Menurut Marsekal TNI (Purn) Djoko Suyanto, Ketua Pembina Ikal Lemhannas, ajang Turnamen Golf ini memakai nama Agum Gumelar karena sosok mantan Menko Polkam era Presiden Gus Dur ini sudah dikenal luas kiprahnya ditengah masyarakat (ma).

Foto: istimewa
Lebih baru Lebih lama