Perkuat “Wonderful Indonesia”, Kemenparekraf Tambah Mitra Co-Branding

Perluas promosi, Kemenparekraf ajak mitra bekerja bersama
Jakarta (Indonesia Mandiri) – Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kemenparekraf memperkuat kolaborasi dengan menjalin kerja sama co-branding bersama sejumlah brand dalam upaya meningkatkan citra pariwisata Indonesia, khususnya ikon "Wonderful Indonesia".

Kerja sama itu ditandai dengan penandatanganan MoU serta PKS antara Kemenparekraf/Baparekraf dengan perwakilan 17 brand mitra co-branding terbaru "Wonderful Indonesia" yang berlangsung di DoubleTree by Hilton Hotel, Jakarta (24/8).

Plt. Deputi Bidang Pemasaran Kemenparekraf sekaligus Sekretaris Kemenparekraf Ni Wayan Giri Adnyani dalam acara tersebut mengatakan, melalui perjanjian kerja sama ini maka jumlah mitra co-branding "Wonderful Indonesia" saat ini berjumlah 70 brand yang akan bersama-sama berkolaborasi dalam membangun pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia.

"Mitra co-branding berasal dari industri pariwisata dan non pariwisata, seperti hotel, rumah makan, online travel agent, food and beverages, manufaktur, dan FMCG (Fast Moving Consumer Good)," ujar Giri.
Sektor parekraf terus tumbuh dengan baik
Ditambahkan Giri, “Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, tidak dapat bekerja sendiri dalam membangun brand Wonderful Indonesia sebagai brand pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia yang kuat. Dibutuhkan sinergi dan integrasi yang terwujud melalui kolaborasi dan kolabor-aksi dalam program Wonderful Indonesia Co-Branding ini” (dh).
Lebih baru Lebih lama