Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kemenparekraf memperkuat kolaborasi dengan menjalin kerja sama co-branding bersama sejumlah brand dalam upa
![]() |
Perluas promosi, Kemenparekraf ajak mitra bekerja bersama |
Kerja sama itu ditandai dengan penandatanganan MoU serta PKS antara Kemenparekraf/Baparekraf dengan perwakilan 17 brand mitra co-branding terbaru "Wonderful Indonesia" yang berlangsung di DoubleTree by Hilton Hotel, Jakarta (24/8).
Plt. Deputi Bidang Pemasaran Kemenparekraf sekaligus Sekretaris Kemenparekraf Ni Wayan Giri Adnyani dalam acara tersebut mengatakan, melalui perjanjian kerja sama ini maka jumlah mitra co-branding "Wonderful Indonesia" saat ini berjumlah 70 brand yang akan bersama-sama berkolaborasi dalam membangun pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia.
"Mitra co-branding berasal dari industri pariwisata dan non pariwisata, seperti hotel, rumah makan, online travel agent, food and beverages, manufaktur, dan FMCG (Fast Moving Consumer Good)," ujar Giri.
![]() |
Sektor parekraf terus tumbuh dengan baik |