Asah Silaturahmi, IKAL Gelar Turnamen Golf Agum Gumelar Cup

Sulaeman AB, Agum Gumelar dan Gutomo
Jakarta (Indonesia Mandiri) – “Melalui Turnamen Golf ini kita terus pererat silaturahmi dan kepedulian sosial,” ucap Mayjen TNI Purn Sulaeman AB, Ketua Ikatan Keluarga Alumni Lemhannas atau IKAL Golf Club, saat jump apers jelang Turnamen Golf Agum Gumelar Cup 2022, di Pondok Indah Golf Course, Jakarta (24/8).

Momentum melandainya pandemi Covid-19, dimanfaatkan IKAL Lemhannas memelihara persatuan sesama anggotanya yang menyebar tak hanya di Indonesia, tapi juga luar negeri. Dan, tak kalah pentingnya, terus mengasah kepedulian sosial. Caranya?

Dengan memberi santunan kepada warga tiga kampung sekitar acara Turnamen Golf, di Sentul Highland Golf Club, Bogor Jawa Barat, pada 4 September mendatang. Hingga kini, yang mendaftar ikut Turnamen Golf sudah lebih 140 peserta.

Turnamen ini terbuka untuk umum dan bukan bagi kalangan pegolf profesional, jelas Ketua Penyelenggara Agum Gumelar Cup 2022 Marsekal Muda TNI (Purn) Gutomo. Disamping ada trofi bergilir Agum Gumelar, panitia sediakan beraneka hadiah menarik, mulai dari mobil hingga sepeda motor. Belum lagi bila ada pesertanya yang bisa hole in one, disiapkan hadiah empat unit mobil.

Sementara Ketua Umum DPP IKAL Lemhannas Jenderal TNI (Purn) Agum Gumelar menyebut, salah satu keunggulan olahraga golf adalah semangat sportifitas. “Baik yang menang dan kalah, tetap harus menjunjung sportifitas. Ini yang harus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari juga,” ajak Agum yang juga ketua umum Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI-Polri atau Pepabri (ma).

Foto: abri
Lebih baru Lebih lama