Hercules TNI AU Dukung "Bali International Boogie 2022"

Para peterjun dari dalam dan luar negeri saat masuki Hercules TNI AU
Bali (Indonesia Mandiri) – Satu pesawat C-130 Hercules TNI AU dilibatkan dalam event Skydiving Bali International Boogie 2022. Pesawat A-1312 dari Skadron Udara 32 Lanud Abdulrachman Saleh Malang, diterbangkan Mayor Pnb Fandi Abdillah dan Kapten Pnb Bagus Purnomo Aji, bertugas menerjunkan para atlet terjun dari ketinggian 15.000 feets.

Keterlibatan para penerbang serta kru Hercules dalam even terjun internasional yang diikuti 42 peterjun dalam dan luar negeri ini, merupakan bentuk dukungan TNI AU sebagai pembina olahraga dirgantara melalui FASI (Federasi Aero Sport Indonesia).

Event international bertajuk Jump In Paradise ini, berlangsung dari 21 - 27 Juni 2022, di kawasan Pantai Mesari Semiyak, Kuta Bali. Beberapa atlet luar negeri datang dari USA, UEA, Belanda, Australia, Rusia, Perancis, Jerman, Swiss, Skotlandia, Inggris, Denmark, Belgia, Ukraina, Yunani, Mesir, Kuwait, dan Yordania.

Lokasi Pantai Seminyak jadi tempat pendaratan event Skydiving Bali International  Boogie
Bali Internasional Boogie 2022 terselenggara atas sinergisitas dari pemerintah, TNI AU, Swata dan elemen masyarajat pecinta Ordirga. Dari kegiatan ini diharapkan tersampaikan pesan kepada dunia bahwa Bali siap dikunjungi wisatawan termasuk aman untuk penyelenggaraan kegiatan Presidensi G-20 pada November 2022 mendatang (bp).
Lebih baru Lebih lama