Bakat Kiki Mencari Prestasi Sepakbola

Kiki dalam salah satu pertandingan
Jakarta (Indonesia Mandiri) – Membina bibit muda untuk meraih prestasi olahraga, seperti dalam bidang sepakbola, memang bukan pekerjaan sederhana. Hal ini dilakukan juga oleh pasangan Haryo Ari Wijaya dan Novi Setyawati, yang sangat serius mengasah kemampuan anaknya, Reizky Prayata Wijaya - biasanya dipanggil Kiki – untuk menekuni sepabola.

Kiki, kelahiran 20 April 2009, kini bergabung di Akademi Sepak Bola Intinusa Olah Prima (ASIOP). Orangtuanya melihat talenta Kiki kian menanjak, saat mengikuti Sekolah sepakbola Tajimalela 202, di Bekasi, Jawa Barat.

Tak ada kata lelah untuk mengukir prestasi
Setelah lama menimba ilmu disana dan mendapat penghargaan pemain terbaik di ajang kompetisi Indonesia Junior League selama kompetisi tersebut berlangsung, penampilan Kiki terus meningkat. Hingga, ia mendapat kepercayaan untuk bermain di Indonesia all star Indonesia junior league pada 2021.

Itu sebabnya, bakat Kiki terus dipacu hingga bergabung di salah satu sekolah sepabola terbaik di Jakarta yang dikenal dengan sebutan “Mutiara” dari Senayan atau ASIOP. “Prestasi Kiki di sekolah umum juga tetap berjalan normal. Tidak ada yang terganggu,” ucap Haryo, ayahnya, yang terus mendukung kinerja Kiki (ma).

Foto: Istimewa

Lebih baru Lebih lama