Bus Tingkat Transjakarta Hibur Masyarakat Saat Libur Lebaran

Masyarakat puas menikmati Bus Wisata Transjakarta
Jakarta (IndonesiaMandiri) – PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) resmi mengakhiri operasional Bus Wisata pada masa Libur Lebaran Idul Fitri (11/5). Selama 10 hari beroperasi, tercatat sebanyak 56.811 pelanggan telah terlayani dengan baik.

“Kami berterimakasih atas antusias yang besar terhadap layanan Bus Wisata. Transjakarta berharap layanan yang kami hadirkan bisa memberi kenangan indah pada masa Libur Lebaran kemarin,” ujar Kepala Departemen Komunikasi Korporasi dan CSR PT Transportasi Jakarta (Transjakarta), Iwan Samariansyah.

Iwan menambahkan, antusias yang besar ini berlanjut dengan permintaan masyarakat untuk meneruskan operasional layanan Bus Wisata. Seperti diketahui, layanan bus wisata sebelumnya tidak beroperasi sementara guna memutus rantai penyebaran Covid-19 di sektor transportasi publik, khususnya Transjakarta.

“Kita akan melakukan evaluasi terlebih dahulu dari berbagai sisi. Mengingat Jakarta masih berada di masa Penerapan

Transjakarta operasikan Bus Wisata sementara saat Libur Lebaran saja
Pembatasan Kegiatan Mastarakat (PPKM), aspek protokol kesehatan (prokes) menjadi poin penting yang harus dikaji guna memastikan keamanan dan kenyamana pelanggan,” jelasnya.

Di masa Libur Lebaran kemarin, Transjakarta mengoperasikan Bus Wisata pada 3-11 Mei, mulai pukul 10.00-21.00 WIB dengan tarif Rp.0,- atau gratis. Transjajarta menyediakan dua rute Bus Wisata yakni Jakarta Modern (BW2) dengan rute Juanda Istiqlal (PP) dan Pencakar Langit (BW4) dengan rute IRTI Monas (PP).

Lebih baru Lebih lama