Bantu Masyarakat, Pangdam Pattimura Borong Sembako

Beragam kebutuhan pokok dibagikan Pangdam (topi hitam) kepada prajurit dan masyarakat
Ambon
 (IndonesiaMandiri) – Sambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Kodam XVI/Pattimura gelar Acara Bazar Sembako Murah bagi prajurit, PNS dan keluarganya serta masyarakat sekitar, bertempat di Halaman Makodam, Ambon, Maluku (29/4).

“Barang kebutuhan pokok yang dijual disini lebih murah, maka manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya untuk membeli bahan-bahan kebutuhan yang diperlukan, jangan berlebihan dalam berbelanja dan bijak dalam memprioritaskan kebutuhan menyambut Idul Fitri tahun ini”, ujar Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Richard Tampubolon..

Bazar Murah dibuka secara resmi  oleh Pangdam didampingi isterinya yang Ketua Persit KCK PD XVI/Pattimura Ny. Selly Tampubolon, ditandai pelepasan balon merah putih ke udara. Dalam Bazar ini Kodam XVI/Pattimura menggandeng Disperindag Kota Ambon, Bank BRI dan  Bank Mandiri Cabang Ambon, CV. Gemar Rejeki, PT. Tri Samudra, CV. Makmur Abadi, CV. Bahagia Baru, Indogrosir,  Hypermart dan Alfamidi Kota Ambon.

Selain itu juga ada stand dari satuan jajaran Kodam XVI/Pattimura seperti Korem 151/Binaiya, Denzipur 5/CMG, Denkav 5/BLC, Kodim 1504/Ambon, Yonif 733/Msk, Rindam dan Denintel. Ada 15 stand yang menyediakan beraneka macam bahan pokok mulai dari  Beras, minyak goreng, tepung, gula, kopi, mie instan, telur, minuman botol/kaleng, baju, sayur mayur, ikan  dan lain-lain.

Bazaar murah ini untuk membantu masyarakat sambut Idul Fitri
Pangdam menyampaikan, “Bazaar Murah” diperuntukkan bagi seluruh anggota dan keluarga besar Kodam XVI/Pattimura beserta masyarakat sekitar guna membantu meringankan dan melengkapi kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

Yang menarik dalam bazaar ini, Pangdam beserta ibu dengan bersemangat dan penuh kegembiraan, memborong barang dagangan yang dijual  dan langsung membagikannya kepada prajurit dan masyarakat. Ada sayuran, telor ayam, aneka kue dan minuman. "Kebahagiaan prajurit adalah kebahagiaan saya," ungkap Pangdam (ma).

Lebih baru Lebih lama