SatuPena Benahi Organisasi Penulis Lebih Membumi

Denny JA, Ketum SatuPena (paling kanan)
Jakarta (IndonesiaMandiri) – Satupena, Organisasi Penulis yang didirikan sejak 2017, akan menggelar rapat anggota tahunan (RAT), pada 31 Maret 2022. Ini adalah RAt pertama dibawah kepemimpinan Denny JA, yang terpilih secara aklamasi PADA 2021, menggantikan Ketum lama, Dr Nasir Tamara.

Sejak terpilih Denny JA melakukan banyak gebrakan: penyelenggaraan webinar mingguan, penerbitan 100 buku paling berpengaruh, talksow, penyelenggaraan diskusi buku dan music, dan terakhir, yang amat penting, pendirian organisasi  penulis Satupena di 34 provinsi.

Apa yang hendak dicapai dengan kerja masif seperti ini ? Bagaimana syarat agar seseorang bisa masuk dalam organisasi  ini ?  Mungkinkah organisasi Satupena bisa menjadi wadah para penulis untuk memperjuangan aspirasi dan kepentingan penulis di tanah air?

Organisasi penulis SatuPena kini miliki perwakilan di 34 provinsi
RAT digelar secara hybrid, baik tatap muka maupun virtual. Bagi ingin mengikuti perbincangan RAT SatuPena secara virtual pada Kamis 31 Maret  2022, Jam: 19.00-21.00 WIB dengan tema: “Bagaimana Membangun organisasi Penulis”, bisa lewat Link zoom: https://s.id/hatipena32, Livestreaming: Youtube Channel: Hati Pena TV dan Facebook Channel: Perkumpulan Penulis Indonesia – Satupena

Akan tampil langsung sebagai pembicara, Ketum SatuPena Denny JA, serta Chappy Hakim, Ajisatria Suleiman (ma).

Lebih baru Lebih lama