Satker Pushidrosal Terima Penghargaan KPPN Jakarta

Penggunaan anggaran Satker Pushidrosal diakui berkinerja baik
Jakarta (IndonesiaMandiri) – Pusat Hidro-oseanografi TNI Angkatan Laut (Pushidrosal) raih penghargaan dari Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Jakarta 1.

Penghargaan yang diterima oleh satuan kerja/satker Pushidrosal tersebut dalam kategori peringkat ke-2 pada penyerapan anggaran per triwulan terbaik satker dengan pagu 100 sampai 500 miliar dan peringkat ke-2  pada kategori rekonsiliasi terbaik dengan pagu sedang.

Pembina Teknis Perbendaharaan Negara Sri Utami Mewakili Kepala KPPN Jakarta 1 menyerahkan penghargaan tersebut kepada Komandan Pushidrosal  Laksdya TNI Nurhidayat di Mako Pushidrosal (24/3). Penghargaan tersebut sesuai Surat Keputusan Kepala KPPN Jakarta 1 Nomor KEP-27/KPN-1201/2022 Tanggal 21 Maret 2022, tentang Penetapan Peringkat Dalam Rangka Penilaian Kinerja Pelaksanaan Anggaran Satker Dilingkup Pembayaran Kantor KPPN Jakarta 1.

KPPN Adalah Lembaga Vertikal Ditjen Perbendaharaan yang berada dibawah dan bertanggung jawab langsung kepada Kepala Kanwil Ditjen Perbendahaan, Direktur Pengelolaan Kas Negara, atau Direktur Sistem Manajemen Investasi.

Penghargaan ini akan memacu profesionalisme kerja Pushidrosal
Menurut Danpushidrosal, diterimanya penghargaan ini memacu Satker Pushidrosal tingkatkan kualitas kinerja pelaksanaan anggaran dan memberikan gambaran tentang serapan anggaran pada  2021. Harapannya, di 2022 untuk pelaksanaan anggaran dapat berjalan lebih baik lagi. Selain itu, prestasi ini tentunya meningkatkan semangat kerja dan mendorong personel di Pushidrosal untuk berusaha berbuat yang terbaik sesuai tugas pokoknya (bp).

Lebih baru Lebih lama