S Pen Samsung Tuntun Kerja Lebih Nyaman

Tablet keren dengan berbagai keunggulan
Jakarta (IndonesiaMandiri) – Berkarya di masa pandemi tak boleh ada istilah berhenti. Era kebiasaan baru menghadirkan kita bisa berkarya darimana saja (work from everywhere). Pendapat seperti ini sejalan dengan kehadiran S Pen sejak lebih dari satu dekade lalu.

 

S Pen terus berevolusi dan berkembang. Hadir di jajaran tablet terbaru Samsung Galaxy Tab S8 Series 5G, inovasi teknologi pada S Pen kini memiliki pengalaman menulis dan menggambar kian alami berkat latensi yang rendah. Pada Galaxy Tab S8+, latensi pada S Pen mencapai 2,8 ms, nyaman dipakai seolah menulis di atas kertas, termasuk saat melakukan work from anywhere yang kini menjadi salah satu kebiasaan baru.

 

"S Pen di Galaxy Tab S8+ akan memperkaya user experience serta membuat aktivitas bekerja makin smart dan produktif, mulai dari mengerjakan pekerjaan rutin sehari-hari hingga merancang sebuah project besar di kantor. Dipadukan dengan kemampuan Multi-Active Window, Samsung Dex, baterai kuat 10.090 mAh dan prosesor Snapdragon 8 Gen 1 yang mumpuni, menjalankan berbagai project, mulai dari gagasan, brainstorming, sampai dengan eksekusi akan semakin mudah," kata Annisa Maulina, Product Marketing Manager Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Beberapa tips kerja smart bersama S Pen di Galaxy Tab S8+, seperti bias mencatat bisa langsung mencatat di layar luas 12,4 inci tanpa mengaktifkan terlebih dahulu dengan fitur Screen off memo. Cukup ambil S Pen, tekan tombolnya, dan mulai menulis langsung di layar. Catatan ini akan otomatis tersimpan ke Samsung Notes dan dapat diolah lagi kemudian.

Lalu, ada fitur Air Action, kita bisa mengontrol atau mengganti track hanya dengan menekan tombol pada S Pen, sambil melakukan hal lain. Jika butuh ganti suasana, bawa Galaxy Tab S8+ yang compact ke cafĂ© kesukaan dan lanjutkan pencarian ide ditemani minuman favorit. 

 

Guna pertajam ide atau gagasan yang sudah disimpan dengan mind map, tambahan komentar atau penjelasan, atau bila perlu tambahkan juga referensi. Pada Galaxy Tab S8+ Anda dapat menambahkan referensi di Samsung Notes berupa gambar, audio, file PDF, ataupun link ke website.

Setelah kerangka project ini selesai, dengan fitur Smart Select, bagian penting dapat dipilih dengan S Pen dan dibuatkan shortcut ke Home screen agar dapat akses lebih cepat. Anda juga dapat menjadikan bagian tersebut menjadi file image yang bisa langsung Anda share ke tim melalui email atau Whatsapp group. Dan masih banyak lagi keunggulan lain.

Samsung Galaxy Tab S8+ memiliki layar Super AMOLED 12,4 inci yang jernih dan luas untuk menampilkan streaming serial favorit Anda atau mendengarkan Spotify sambil membaca e-book di layar yang sama. Kualitas suaranya berkualitas premium dengan quad-speaker berteknologi Dolby Atmos, menghadirkan cinematic surround sound yang hebat.

Dengan S Pen kita bias berkarya tanpa batas
Tablet ini dibandrol dengan harga Rp16.999.000 dalam pilihan warna Graphite, Silver dan Pink Gold, dengan memori RAM 8GB dan internal storage 256GB yang bisa di-expand sampai 1TB. Dapatkan penawaran spesial pada event consumer launch pada 9-27 Maret 2022 di sejumlah lokasi, seperti Grand Indonesia Jakarta, Pondok Indah Mall 2 Jakarta, Botani Square Mall Bogor, Bandung Electronic Centre Bandung dan Pakuwon Mall Surabaya (dh).

Lebih baru Lebih lama