Menparekraf Lepas Rombongan Gowes Pawai Ramadhan

Sandiaga Uno (kaos putih) melepas kegiatan gowes Ramadhan
Jakarta (IndonesiaMandiri) – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno melepas rombongan peserta "Gowes Pawai Ramadhan" yang diselenggarakan di Gedung Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera/DPP PKS, Jakarta Selatan (27/3).

Sandiaga mengatakan, kegiatan ini menjadi bagian event sport tourism (pariwisata olahraga) yang diharapkan mampu mendatangkan manfaat kesehatan bagi pesertanya. "Hari ini kita begitu bahagia menyambut bulan suci Ramadhan dengan sport tourism dan mudah-mudahan bisa menjadi kegiatan yang bisa meningkatkan ukuwah kita menjelang bulan yang penuh ampunan," tutur Sandiaga.

Selain itu, Sandiaga juga berharap kegiatan ini bisa membangkitkan perekonomian dan membuka lapangan kerja bagi masyarakat. Seiring dengan kembali menggeliatnya sektor parekraf di Tanah Air. Sandiaga juga mengajak masyarakat untuk ikut berkolaborasi dalam memajukan sektor parekraf.

Sport tourism terus dikembangkan guna menggairahkan sektor parekraf
Adapun rute yang ditempuh oleh para pesepeda yang ikut dalam acara ini adalah mengelilingi kawasan Pasar Minggu dan sekitarnya. Acara ini juga dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Presiden DPP PKS Ahmad Syaikhu, Ketua Bimbingan Rohani Islam Kemenparekraf/Baparekraf, Hariyanto (lw).

Lebih baru Lebih lama