Dubes RI Untuk Lebanon Kunjungi Kontingen Garuda UNIFIL

Dubes RI untuk Lebanon Bersama Komandan Konga UNIFIL naik kendaraan tempur
Lebanon
 (IndonesiaMandiri) – Pasukan TNI yang tergabung dalam Kontingen Garuda (Konga-UNIFIL) menerima kunjungan kehormatan Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LBBP) Indonesia untuk Lebanon Hajriyanto Y Thohari, di (UNP) 7-1, Adshit Al Qusayr, Lebanon Selatan (27/3).

Kunjungan Dubes LBBP RI beserta rombongan kali ini, diterima langsung Komandan Kontingen Garuda UNIFIL Kolonel Inf Fikri Ferdian beserta jajarannya. Tarian Cakalele khas Daerah Maluku mewarnai acara penyambutan, dilanjutkan jajar kehormatan diiringi Drumband Gita Cakti Kabaresi dengan menggunakan kendaraan Tempur Anoa.

Hajrianto beserta isteri sempat naik kendaraan tempur milik Konga UNIFIL saat menuju markas pasukan perdamaian PBB dari TNI ini di Lebanon. Hajrianto menjelaskan, KBRI Beirut, merupakan perwakilan Pemerintahan Indonesia dalam menjalankan misi diplomatik dan akan selalu bekerja sama dengan prajurit Kontingen Garuda dalam berbagai kegiatan selama berada di Lebanon.

Sambutan Konga UNIFIL kepada Hajrianto Tohari (jas hitam)
"cara ini merupakan bentuk perhatian dari Dubes LBBP RI kepada seluruh prajurit TNI Kontingen Garuda UNIFIL untuk memberikan sosialisasi terkait situasi dan perkembangan terkini di wilayah Libanon," terang Dubes (ma).

Lebih baru Lebih lama