Semarakkan MotoGP, Garuda Indonesia Layani Rute Surabaya-Lombok

Garuda Indonesia tambah frekuensi penerbangan jelang MotoGP di Lombok
Jakarta (IndonesiaMandiri) –  “Dibukanya rute penerbangan ini juga turut kami selaraskan dengan momentum gelaran event internasional di Lombok, yakni MotoGP yang akan dilaksanakan pada bulan Maret mendatang di Mandalika,” ucap Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra.

Garuda Indonesia sejak Kamis (10/2) melayani rute penerbangan Surabaya – Lombok.  Pengoperasian rute penerbangan tersebut selaras dengan komitmen berkelanjutan Garuda Indonesia dalam mendukung pengembangan Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat/NTB sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) yang turut menjadi salah satu destinasi wisata prioritas nasional.

Layanan Surabaya – Lombok dibuka dua kali tiap minggu (Kamis dan Minggu), dengan nomor penerbangan GA 440, berangkat dari Bandara Internasional Juanda/Surabaya Pukul 09.55 waktu setempat dan tiba Bandara Internasional Lombok 12.00 waktu setempat. Dan, penerbangan ke Surabaya dilayani GA 441 dari Bandara Internasional Lombok Pukul 12.45 waktu setempat, tiba di Bandara Internasional Juanda 12.55 waktu setempat.

“Ini merupakan bentuk partisipasi aktif Garuda Indonesia sebagai national flag carrier dalam mendukung upaya pemulihan ekonomi di berbagai destinasi Garuda Indonesia baik melalui sektor perekonomian daerah maupun pariwisata setempat,” jelas Irfan.  

Gubernur NTB Zulkieflimansyah menyambut baik dibukanya kembali penerbangan Garuda Indonesia rute Surabaya-Lombok. “Kiranya dengan dibukanya kembali penerbangan ini mobilitas masyarakat dari Surabaya ke Lombok ini akan menjadi lebih baik sehingga dapat mengakselerasi pertumbuhan ekonomi di Lombok”, puji Zulkieflimansyah.

Kini, dengan adanya penerbangan Surabaya – Lombok, Garuda Indonesia melayani sedikitnya 9 rute penerbangan dari dan menuju Lombok setiap minggunya, diberangkatan dari kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta dan Lombok. Adapun layanan penerbangan tersebut dioperasikan dengan menggunakan armada B737-800 berkapasitas 12 Bisnis dan 141 Ekonomi.

Garuda Indonesia melalui lini usaha biro perjalanan wisata - Aero Globe Indonesia juga menawarkan paket perjalanan wisata “Mandalika MotoGP”. Masyarakat dapat menikmati paket perjalanan dari Jakarta 5 hari 4 malam dan 4 hari 3 malam termasuk tiket masuk MotoGP  dengan harga kompetitif. Penawaran berlaku untuk pembelian tiket hingga 20 Maret 2022, dapat diakses melalui WhatsApp Service AGILine (24 jam) di nomor 087777 461 807 (ma).

Lebih baru Lebih lama