Kesiapan Pelayanan Satsurvei Ditinjau Danpushidrosal

Peran penting Satsurvei menjadi perhatian Danpushidrosal
Jakarta (IndonesiaMandiri) – Komandan Pushidrosal (Danpushidrosal) Laksamana Madya TNI Nurhidayat melakukan peninjauan ke  Satuan Survei (Satsurvei) Pushidrosal, baik di staf maupun jajaran alat utama sistem senjata/alutsista, seperti KRI.

Komandan Satsurvei Pushidrosal Kolonel Laut (P) Yudi Kuncoro beserta jajarannya menerima kunjungan Danpushidrosal di Kantor Satsurvei Jl. Enggano, Tanjung Priok Jakarta Utara (10/2).

Peninjauan dimaksudkan untuk mengetahui dan mengecek kesiapan operasional Satsurvei Pushidrosal, dan jajaran KRI  dalam menghadapi tugas-tugas operasi Survei dan pemetaan ke depan agar bisa berjalan secara optimal.

Danpushidrosal juga melihat Pusat Penjualan Peta di Jalan Enggano, untuk memeriksa ketersediaan peta laut Indonesia produksi Pushidrosal.  Hal ini dimaksudkan  untuk meningkatkan pelayanan publik Pushidrosal bagi masyarakat maritim pengguna Peta laut.

Kepada jajaran Satsurvei, Danpushidrosal menyampaikan  agar seluruh personel  selalu meningkatkan profesionalisme dalam melaksanakan tugas yang diemban, agar capaian tugas Pushidrosal selama ini dapat terus ditingkatkan.

Jajaran KRI juga ditinjau oleh Danpushidrosal
“Keberadaan pemberian brevet kepada  pejabat Kementerian dan Lembaga terkait menunjukkan bahwa keberadaan Pushidrosal  memiliki arti penting di tingkat nasional, sehingga hal inilah yang perlu kita jaga dengan baik bagaimana Kementerian dan Lembaga terkait memberikan kepercayaan kepada Pushidrosal,” ungkap Laksdya TNI Nurhidayat (bp).

Lebih baru Lebih lama