Bakamla RI Gelar Vaksin Covid-19 Ketiga Dosis Booster

Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Aan Kurnia mengikuti vaksinasi tahap ketiga
Jakarta (IndonesiaMandiri) – Seluruh personel Bakamla RI mengikuti proses vaksinasi Dosis Booster (Ketiga) jenis Pfizer diselenggarakan di Mabes Bakamla RI, Jl. Proklamasi No. 56, Jakarta Pusat (2/2).

 

Kegiatan dibuka oleh Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Aan Kurnia, berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. "Dalam upaya kita untuk menjaga diri tetap sehat, terlebih lagi dari paparan Covid-19, mari kita bersama-sama lakukan vaksin dosis booster," ucapnya, seraya menjadi orang nomor satu di Bakamla yang menjalani vaksinasi Booster.

-           

"Saya juga turut berterima kasih kepada seluruh tenaga kesehatan yang bersedia untuk berpartisipasi dalam kegiatan vaksin di Mabes Bakamla RI", lanjutnya. Kegiatan ini bekerja sama dengan Dinas Kesehatan DKI Jakarta, Puskesmas Menteng, RS. Harapan Jayakarta, dan RS. Pertamina Jaya, yang juga turut dibantu oleh Bakes Bakamla RI.

-           

Laksdya TNI Aan didampingi isterinya selaku Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Bakamla RI Ny. Dian Aan Kurnia, mengikuti semua rangkaian proses vaksinasi, dimulai dengan registrasi. Setelah itu, cek tekanan darah dan kadar gula darah. Proses berlanjut untuk screening oleh dokter yang bertugas dan penyuntikan.

 

Vaksinasi tahap ketiga di Bakamla juga dilakukan hingga di daerah
Kegiatan ini wajib untuk personel Bakamla RI, serta dilakukan juga di kantor Kamla Zona Maritim, Pangkalan Armada, SPKKL maupun Stasiun Bumi. Beberapa hari lalu telah terlaksana vaksin ke-3 Booster di Stasiun Bumi Bangka Belitung (lw).

Lebih baru Lebih lama