Mitra Operator Transjakarta Ikuti Serangkaian Tes

Kegiatan Fit To Work kepada mitra operator dilakukan rutin setiap enam bulan
Jakarta (IndonesiaMandiri) – PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) undang Koperasi Wahana Kalpika (KWK) selaku mitra operator gelar pemeriksaan fit to Work di kantor KWK Ukerwil I, Cipayung Jakarta Timur (9/1), dihadiri sebanyak 120 pramudi hadir untuk mengikuti serangkaian tes.

Pemeriksaan Fit to work dan pembinaan pramudi ini tak hanya kepada pramudi bus besar dan bus sedang yang beroperasi, baik Bus Rapid Transit (BRT) maupun Non BRT saja. Tapi juga secara menyeluruh hingga ke pramudi bus kecil Mikrotrans.

Menurut Angelina Betris selaku Plt. Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transjakarta,  kegiatan ini merupakan salah satu upaya Transjakarta dan juga Mitra operator meningkatkan kepatuhan Standar Pelayanan Minimun (SPM). Termasuk ada tes pemeriksaan narkotika, psikotropika dan zat adiktif lainnya (Napza).

“Kegiatan-kegiatan seperti ini memang menjadi fokus Transjakarta. Tujuannya agar kita bisa lebih meningkatkan kualitas layanan dan keselamatan. Tidak hanya dari sisi armada tapi juga kesiapan SDM, dalam hal ini pramudi,” jelas Betris di Jakarta. Ini tindak lanjut dari komitmen perusahaan untuk mengajak seluruh mitra operator berbenah diri dalam meningkatkan standar pelayanan minimum dan keselamatan.

Semua jenis pramudi Transjakarta ikuti serangkaian tes
“Kami sangat berterima kasih kepada mitra-mitra operator sudah melakukan pembenahan ini. Ke depan kami terus melakukan kegiatan-kegiatan secara rutin kepada seluruh mitra,” terangnya. Pemeriksaan fit to Work rencananya digelar serentak di lima wilayah kerja KWK pada bulan ini dan rutin setiap enam bulan sekali (dh).

Lebih baru Lebih lama