Home » » Semarak Akhir Tahun, Popart Jakarta Tampilkan Karya IP Terbaik Anak Bangsa

Semarak Akhir Tahun, Popart Jakarta Tampilkan Karya IP Terbaik Anak Bangsa

Posted by Berita Indonesia Mandiri on Desember 03, 2021


Jakarta (IndonesiaMandiri) – Setelah menggelar berbagai kegiatan dalam pembimbingan dan pelatihan bagi pelaku-pelaku kreatif di Jakarta, Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Disparekraf DKI Jakarta bekerjasama dengan Katapel.id bikin Popart Jakarta.

Ini sebuah perhelatan perayaan IP (intelecctual property atau kekayaan intelektual) kreatif bertemakan "Celebration of Art and Creative Intellectual Property" yang diselenggarakan di Space8 Ashta, District 8 SCBD dari 4 - 19 Desember 2021. Melengkapi rangkaian bertumbuhnya industri Kekayaan Intelektual, Popart Jakarta hadir sebagai panggung para kreator terpilih dengan karya terbaiknya.

Kegiatan ini penting untuk diadakan sebagai stimulus bagi masyarakat luas untuk lebih mengetahui, Indonesia memiliki IP-IP berkualitas, bukan hanya untuk pasar dalam negeri, namun juga internasional. Jadi, agar anak-anak muda yang memiliki potensi dapat memantapkan diri terjun dan berkarya di industri ini.

Serta kegiatan ini bisa dijadikan kegiatan ajang promosi karya para kreator IP dari Jakarta dan membuka potensi bisnis dengan banyak pihak. IP-IP yang turut serta  adalah: Bumilangit yang diwakili Gundala sebagai salah satu karakternya, Damn! I Love Indonesia, Dalang Pelo, Dudu, GAJELAS®, Gugug!, Persija Juara, Komik Faktap, Mice Cartoon, Milk Mocha Bear, Satria Dewa Gatotkaca, Show The Monster, Si Juki, Soulcops, Tahilalats, Vernalta, dan Yang Terdalam (YTD).

Para pengunjung Popart Jakarta akan disuguhkan berbagai macam konsep instalasi seni dari 17 karya, dimana pengunjung dapat berinteraksi dan berfoto sekaligus merasakan pengalaman yang tak terlupakan. Salah satunya adalah instalasi Gundala, IP dari Bumilangit yang hadir dalam nuansa film Gundala, serta Tahilalats, IP sukses yang berangkat dari komik strip digital.

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Berita Indonesia Mandiri

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »