Home » » Panglima TNI Kunjungi Korps Marinir Dan Korpaskhas

Panglima TNI Kunjungi Korps Marinir Dan Korpaskhas

Posted by Berita Indonesia Mandiri on Desember 19, 2021

Panglima TNI (pegang mic) menyapa prajurit Korps Marinir di dalam dan luar negeri
Jakarta (IndonesiaMandiri) – Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa didampingi Ketua Umum Dharma Pertiwi, Hetty Andika Perkasa kunjungi Markas Korps Marinir TNI AL, di Ksatrian Hartono Marinir Cilandak, Jakarta (17/12), disambut Wakasal Laksdya TNI Ahmadi Heri Purwono didampingi Wakil Ketua umum Jalasenastri Ny. Wiek Ahmadi Heri serta Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Suhartono.

Panglima TNI meninjau gelar Alutsista (alat utama sistem senjata) untuk memastikan kesiapan satuan Korps Marinir dalam berbagai penugasan. Jenderal TNI Andika menyapa para prajurit Korps Marinir yang bertugas di dalam dan luar negeri lewat video conference. Pesannya, selalu menjaga diri, mengingat selama ini Korps Marinir mendapat pujian dari masyarakat karena disiplin dan dedikasi yang tinggi.

Sebelumnya, Panglima TNI mendatangi Markas Wing I Korps Pasukan Khas (Korpaskhas) TNI AU, di Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur (16/12), disambut Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo didampingi Ketua Umum PIA Ardhya Garini Inong Fadjar Prasetyo serta Komandan Korpaskhas, Marsekal Muda TNI Eris Widodo.

Jenderal TNI Andika Perkasa (dengan karangan bunga) di Markas Korpaskhas
Dalam pengarahannya, Panglima TNI menyampaikan rasa bangga terhadap kemampuan yang dimiliki Korpaskhas TNI AU saat ini dan berharap dengan kondisi yang dimiliki harus lebih percaya diri. Kedepan Korpaskhas akan dilibatkan dalam berbagai penugasan selain tugas-tugas khusus, sehingga akan memberikan wawasan baru.  Jenderal TNI Andika pun berpen untuk selalu menjaga nama baik TNI dan korps Korpaskhas, sehingga selalu menjadi kebanggaan TNI dan seluruh masyarakat Indonesia (ma).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Berita Indonesia Mandiri

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »