Latihan Angkasa Yudha 2021 Berlangsung Lancar

TNI AU terus tingkatkan profesionalisme melalui Latihan AYU
Jakarta (IndonesiaMandiri) – "Meskipun dengan segala keterbatasan dan masih dalam kondisi pandemi Covid-19, Latihan AYU (Angkasa Yudha) 2021 dapat terselenggara dengan optimal dan memuaskan," ujar Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, saat memimpin rapat evaluasi Latihan AYU di Mabesau, Cilangkap, Jakarta Timur (29/12).

Kasau sekaligus menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kinerja seluruh unsur yang terlibat dalam latihan puncak TNI AU Angkasa Yudha 2021. Secara khusus, kepada Dankodiklatau Marsdya TNI Tatang Harlyansyah, selaku Direktur Latihan (Dirlat), karena latihan dapat berlangsung dengan aman dan lancar, serta mencapai hasil optimal sesuai perencanaan yang disusun.

Latihan AYU merupakan latihan puncak TNI AU  yang bertujuan meningkatan kemampuan dan profesionalisme prajurit TNI AU dalam menyelenggarakan operasi udara, sekaligus menguji doktrin TNI AU Swa Bhuana Paksa.

Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo
Rapat juga diselanggatakan secara virtual, disamping dihadiri langsung jajaran petinggi TNI AU, seperti  Wakasau Marsdya TNI A. Gustaf Brugman, Dankodiklatau Marsdya TNI Tatang Harlyansyah,  Pangkohanudnas, Pangkoopsau I, para Asisten Kasau dan lainnya. Sedangkan Pangkoopsau II, Pangkoopsau III, Dankorpaskhasau, dan Danseskoau hadir secara virtual (bp).

Lebih baru Lebih lama