Atlet Pushidrosal Di Pon XX Papua Terima Penghargaan Kasal

Danpushidrosal (kiri) beri penghargaan dari Kasal kepada atlet personilnya
Jakarta (IndonesiaMandiri) – Komandan Pusat Hidro-Oseanografi TNI AL (Danpushidrosal) Laksamana Madya TNI Agung Prasetiawan menyerahkan penghargaan Kepala Staf (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono kepada atlet Pushidrosal berprestasi yang berlaga pada PON XX Papua, di Lapangan Apel Mako Pushidrosal, Jalan Pantai Kuta V/I, Ancol Timur, Jakarta Utara (20/12).

Penghargaan Kasal tersebut diserahkan Danpushidrosal kepada Serda Jas Sheva Bima Firmansyah, atlet peraih 1 medali emas dan 2 medali perak dalam cabang olah raga Selam Kolam pada PON XX di Papua. Danpushidrosal menyampaikan ucapan selamat atas keberhasilan yang telah dicapai, harapannya agar dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan pada event-event yang lebih tinggi.

Kepada Serda Jas Nurhasanah dan Serda Jas Apler Delano Hangawe yang turut bertanding dicabang olah raga atletik dan polo air, walaupun belum meraih juara namun harus tetap semangat untuk berlatih, semoga pada perlombaan yang akan datang bisa ikut meraih juara.

Keberhasilan yang telah dicapai para atlet dari Pushidrosal ini diharapkan dapat menjadi motivasi prajurit Pushidrosal agar terus meningkatkan prestasi, baik di bidang olah raga maupun dibidang-bidang lainnya.

Diingatkan seluruh personil Pushidrosal untuk tetap waspada hadapi pandemi
Dalam kesempatan ini Danpushidrosal juga mengingatkan, meskipun saat ini pandemi Covid-19 sedang mereda, agar seluruh personel tetap waspada. Apalagi munculnya varian Covid-19 Omicron di Indonesia.  Sifat virus yang begitu cepat menular tidak bisa ditangkal hanya dengan sekedar dilakukan pembatasan secara ketat atau lockdown. Protokol kesehatan harus tetap ditegakkan (bp).

Lebih baru Lebih lama