Home » , » Panglima TNI-Kapolri Beri Perhatian Bagi Anak Terdampak Covid-19

Panglima TNI-Kapolri Beri Perhatian Bagi Anak Terdampak Covid-19

Posted by Indonesia Mandiri on November 03, 2021

Panglima TNI gendong anak disabilitas
Jakarta (IndonesiaMandiri) – Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Polisi  Listyo Sigit Prabowo, menghadiri acara Dukungan Psikososial Bagi Anak-Anak Terdampak Covid-19 bertema “Peduli Anak, Indonesia Tangguh”, bertempat di Lemdiklat Polri, Jakarta Selatan (2/11).

Panglima TNI dan rombongan menyapa langsung sejumlah anak, termasuk disabilitas, serta melakukan video conference ke berbagai daerah. Dalam kesempatan tersebut, Panglima TNI dan Kapolri menyerahkan secara simbolis bantuan didampingi oleh Menteri Sosial Tri Rismaharini dan Menteri Pemeberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak/ PPPA Bintang Puspayoga.

Dukungan psikososial bagi anak-anak terdampak Covid-19 tersebar di 34 Provinsi dan diikuti oleh 2.333 peserta dengan rincian 2.138 itu adalah kelompok anak-anak, 139 kelompok disabilitas kemudian 48 orang tua pendamping.

Acara dukungan piskososial dilakukan serentak di 34 provinsi
Panglima TNI sempat menggendong salah satu anak disabilitas (berkebutuhan khusus), serta menghiburnya untuk terus semangat dalam menghadapi tantangan pandemic (ma).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Indonesia Mandiri

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Defense Equipment