Home » » Mochammad Yana Aditya Pimpin Transjakarta

Mochammad Yana Aditya Pimpin Transjakarta

Posted by Indonesia Mandiri on November 09, 2021

Keamanan dan kenyamanan dalam melayani publik jadi prioritas Transjakarta
Jakarta (IndonesiaMandiri) – “Saat ini kami terus berfokus kepada program-program baik yang sudah berjalan maupun program yang masih dalam tahap persiapan. Saya rasa dengan kerjasama yang solid antar semua Insan Tije, Transjakarta bisa menjalankan penugasan baik yang diamanahkan oleh Pemerintah DKI Jakarta maupun program korporasi secara bersama-sama dengan baik,” ujar Direktur Utama PT Transjakarta yang baru, Mochammad Yana Aditya (biasa dipanggil Adit).

Adit mulai Senin, 8 November 2021 secara resmi ditetapkan sebagai Dirut, menggantikan Sardjono Jhony Tjitrokusumo yang wafat pada 3 Oktober 2021 lalu. Ia segera melanjutkan berbagai kebijakan strategis dari pemimpin sebelumnya, yang sudah memberikan sistem transportasi publik terintegrasi, tidak hanya secara fisik tetapi juga model pembayarannya.
Mochammad Yana Aditya, Dirut Transjakarta yang baru
Program menantang lainnya, Transjakarta mulai menghadirkan armada bus listrik dan peningkatan pelayanan yang aman dan nyaman. Ini sebagai program yang diamanahkan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta kepada Transjakarta.
Mochammad Yana Aditya, Dirut Transjakarta yang baru
Saat ini Transjakarta masih terus mempersiapkan armada bus listrik yang nantinya secara bertahap menggantikan bus-bus konvensional. “Persiapan sedang dimatangkan agar semua berjalan lancar dan sukses dengan harapan tidak ada masalah di kemudian hari,” jelas Adit. Ke depannya, lanjut Adit, Transjakarta senantiasa untuk selalu bisa meningkatkan pelayanan dari segala aspek.

“Upaya peningkatan layanan tentunya selalu menjadi fokus utama bagi Transjakarta, karena pelayanan terbaik adalah kunci. Kami terus berupaya menghadirkan layanan maksimal yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat,” tekadnya (ma).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Indonesia Mandiri

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Defense Equipment