Home » » Atlet Pushidrosal Sabet Emas Dan Perak Di Ajang Kasal Cup 2021

Atlet Pushidrosal Sabet Emas Dan Perak Di Ajang Kasal Cup 2021

Posted by Berita Indonesia Mandiri on November 29, 2021

Empat medali emas dan satu perak diraih atlet Pushidrosal
Jakarta (IndonesiaMandiri) – Komandan Pusat Hidro-Oseanografi TNI AL (Danpushidrosal) Laksamana Madya TNI  Agung Prasetiawan memberi penghargaan kepada para atlet Pushidrosal yang berprestasi di Ajang Kasal Cup 2021.

Pemberian penghargaan diberikan saat upacara Pembubaran Kontingen Olahraga Pushidrosal pada Kasal Cup 2021 bertempat di  Lapangan Apel Pushidrosal, Ancol Timur, Jakarta Utara (29/11).

Para atlet tersebut adalah Serda JAS Sheva Bima Firmansyah  berhasil merebut medali emas pada cabang olahraga Renang dan Selam Kelas Fin Swimming 3000 M TNI/ POLRI, KLD ETA Andi Mardiansyah medali emas cabang olahraga Jet ski kelas Endurance TNI/POLRI, Deva Badhi Kurniawan medali emas pada Cabang Olah Raga Windsurfing Kelas RS One Putra, Astari Rahayu Kenes medali Emas Cabang Olahraga Windsurfing Kelas Techno Putri, serta Nurul Rahma Iedha medali perak Cabang Olahraga Layar Kelas Laser Radial Putri 

Danpushidrosal menyampaikan, pencapaian empat medali emas dan satu perak adalah bukti nyata keberhasilan pembinaan personelnya dalam bidang olahraga yang akan terus ditingkatkan setiap tahunnya. 

“Saya sangat bangga dan menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh anggota kontingen yang telah berjuang pada Kasal cup 2021. Anda sekalian telah mampu menjawab tantangan yang diberikan serta mampu mengharumkan nama Pushidrosal di event olah raga ini” Kata Danpushidrosal.
Keberhasilan atlet Pushidrosal cermin dari pembinaan yang baik
Kepada atlet lainnya yang belum berhasil meraih leh hasil optimal, Danpushidrosal berharap agar tak berkecil hati dan terus berlatih, kerja keras, berdoa serta percaya suatu hari nanti dapat brrprestasi yang dapat dibanggakan.

Seluruh kegiatan Kasal Cup 2021 dimulai dari 26 sampai 28 November 2021 telah berakhir. Pushidrosal  mengikutsertakan 76 atlet, dengan mengikuti  tujuh cabang olahraga, yaitu  cabang olahraga dayung, jet ski, ski air, renang dan selam, layar, tenis lapangan serta panahan (bp).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Berita Indonesia Mandiri

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »