Home » , » Sukses Tekan Pandemi, Panglima TNI Beri Penghargaan Kepada Gubernur Bali

Sukses Tekan Pandemi, Panglima TNI Beri Penghargaan Kepada Gubernur Bali

Posted by Indonesia Mandiri on Oktober 04, 2021

Bali menjadi barometer Indonesia, sehingga jika pengendalian pandeminya baik, berpengaruh di mata dunia
Bali
 (IndonesiaMandiri) – Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto memberikan Piagam penghargaan kepada Gubernur Bali I Wayan Koster, sebagai bentuk apresiasi atas pencapaian sebagai pelaksana PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Mikro terbaik untuk Provinsi dan Kabupaten/Kotabertempat di Pangkalan Udara AU I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali (4/10).

Panglima TNI menyampaikan, prestasi ini tentu saja merupakan manifestasi dari kepemimpinan Gubernur bersama jajaran Forkopimda Bali dalam pelaksanaan PPKM Mikro di wilayah Bali. Tanpa adanya kepemimpinan dan strategi manajemen lapangan yang baik, serta komunikasi, koordinasi dan kolaborasi seluruh jajaran Forkopimda dan komponen masyarakat Bali, tentu prestasi ini tidak mungkin dapat diraih,” puji Panglima TNI.

“Bali berhasil menurunkan kasus Covid-19 sehingga dapat menjadi role model  daerah lain dalam tata kelola penanganan Covid-19,” tambah Panglima TNI. Atas prestasi tersebut, Panglima TNI mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Bali dan seluruh jajarannya. Hendaknya pemberian Piagam Penghargaan ini, menjadi motivasi dan pemacu untuk meraih keberhasilan dalam pelaksanaan tugas di masa mendatang.

Panglima TNI bersama Gubernur Bali
Panglima TNI juga mengatakan, Bali adalah Provinsi yang tinggi tingkat kunjungannya. Jadi, Bali adalah barometer Indonesia, sekarang dunia internasional sudah melihat Bali aman dari Covid-19. “Harapan kita turis dari mancanegara segera datang berkunjung ke Bali untuk menghidupkan perekonomian,” jelasnya.

Gubernur Bali menyampaikan terima kasih yang mendalam atas perhatian Panglima TNI beserta seluruh jajaran TNI-Polri yang telah bekerja keras membantu hingga menurunnya kasus positif Covid-19 di Bali (ma).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Indonesia Mandiri

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Defense Equipment