Home » » Personil Bakamla RI Banyak Ditawari Pendidikan Di Dalam Dan Luar Negeri

Personil Bakamla RI Banyak Ditawari Pendidikan Di Dalam Dan Luar Negeri

Posted by Indonesia Mandiri on Oktober 27, 2021

Pujian disampaikan Kepala Bakamla RI ke seluruh personil atas segala perannya
Jakarta (IndonesiaMandiri) – Seiring dengan berbagai kemajuan yang dicapai oleh Badan Keamanan Laut Republik Indonesia/Bakamla RI, kini, banyak tawaran datang dalam pengembangan sumber daya manusianya. "Saat ini Bakamla RI sudah banyak menerima tawaran pendidikan dari stakeholder dalam maupun luar negeri, seperti dari Australia dan Amerika Serikat", kata Kepala Bakamla Laksdya TNI Aan Kurnia. 

Dalam Apek Bersama pagi hari ini (27/10), Laksdya TNI Aan juga memberi apresiaasinya kepada seluruh personilnya, bertempst di Markas Besar (Mabes) Bakamla RI, Jl. Proklamasi No. 56, Menteng, Jakarta Pusat. Tampak suasana kekeluargaan kental terasa dalam apel pagi ini, sebagai wadah untuk menjalin hubungan kerja yang baik antara atasan dengan bawahan, begitu pula sebaliknya.

Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Aan Kurnia
Apresiasi orang nomor satu di Bakamla ini kepada seluruh personelnya karena berperan dalam membawa Bakamla RI menjadi lebih baik dari hari ke hari dan semakin dikenal oleh publik. Menurutnya,  prestasi dan pencapaian kinerja bukan semata-mata hasil orang per orangan, namun merupakan hasil kerja kita bersama.

“Personel Bakamla RI harus kompenten dan kolaboratif. Kompenten artinya memiliki kapasitas yang handal dalam melaksanakan tugasnya, sedangkan kolaboratif ialah memiliki sikap kerja sama yang baik dengan semua pihak. Maka dari itu seluruh personel Bakamla RI harus meningkatkan kompenten dan dapat bekerja secara kolaboratif,” jelasnya (bp).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Indonesia Mandiri

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Defense Equipment