“Dengan kampanye Vaxxed to Go yang memberikan penawaran eksklusif bagi wisatawan yang sudah divaksinasi, Agoda ingin membantu orang Indonesia merasa a
Proses pemulihan sector pariwisata Indonesia membutuhkan Kerjasama semua pihak |
Platform perjalanan digital Agoda meluncurkan kampanye terbarunya “Vaxxed to Go”, menawarkan paket spesial bagi para wisatawan yang sudah divaksinasi dengan diskon hingga 15%. Melalui kampanye ini, Agoda berharap bisa mendukung program vaksinasi nasional, serta mendorong para pelaku industri perjalanan dan perhotelan bersama-sama membantu pemerintah Indonesia membuka kembali perjalanan wisata dengan aman.
Dengan “Vaxxed To Go”, mitra hotel dapat menawarkan potongan harga kepada wisatawan yang sudah mendapat vaksinasi lengkap. Sementara mitra hotel yang berpartisipasi akan muncul di berbagai produk dan touchpoint pemasaran Agoda, termasuk media sosial, promosi spanduk, email pelanggan, dan iklan pop-up. Pelanggan juga bisa melihat paket-paket “Vaxxed to Go” yang cocok untuk mereka melalui landing page khusus, seperti hotel dengan fitur Hygiene Plus.
“Menurut survei Agoda bertajuk Travel in 2021 yang dirilis baru-baru ini, orang Indonesia adalah yang paling sedikit kemungkinannya di antara negara Asia untuk membelanjakan uang secara berlebih untuk akomodasi,” jelas Gede.
Agoda ikut partisipasi peduli dengan kondisi pariwisata Indonesia di masa pandemi |
“Inisiatif bersama seperti “Vaxxed to Go” dengan mitra akomodasi kami adalah bagian dari upaya Agoda untuk memulai pemulihan sektor perjalanan dan perhotelan di Indonesia. Kita semua terkena dampak COVID-19, bahkan beberapa orang harus berjuang untuk makanan sehari-hari mereka,” ungkap Gede (ma).