Home » , » Ketum Dharma Pertiwi Olahraga Bersama Dan Dukung Ketahanan Pangan Pushidrosal

Ketum Dharma Pertiwi Olahraga Bersama Dan Dukung Ketahanan Pangan Pushidrosal

Posted by Indonesia Mandiri on Oktober 29, 2021

Ketum Dharma Pertiwi puji program ketahanan pangan Pushidrosal
Jakarta (IndonesiaMandiri) – Ketua Umum (Ketum) Dharma Pertiwi Ny. Nanny Hadi Tjahjanto olahraga bersama di Mako Pusat Hidro-Oseanografi TNI AL (Pushidrosal) dan kawasan Ancol, Jakarta Utara (29/10).

Kegiatan diawali di Mako Pushidrosal dengan pemanasan Senam New Normal,  berlanjut Fun bike dan fun game di kawasan Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua Umum Jalasenastri Ny. Wiek Ahmadi Heri Purwono, Staf Ahli Dharma Pertiwi Ny. Metty Herindra, Ketua Harian Dharma Pertiwi Ny. Bambang Suswantono, Ketua Gabungan Jalasenastri Pushidrosal Ny. Ita Agung Prasetiawan, Pengurus Inti dan Pengurus Pusat Dharma Pertiwi, Pengurus inti Pusat Jalasenastri, Ketua Daerah, Ketua Gabungan, Ketua Cabang BS, Ketua Korcab Bakor Jakarta, serta Pengurus Gabungan Jalasenastri Pushidrosal.

Ketum Dharma Pertiwi juga meninjau Program Ketahanan Pangan Pushidrosal dalam mengantisipasi kelangkaan pangan akibat pandemi Covid-19 di area Ecopark Ancol yang bersamaan sedang panen raya.

Beberapa tanaman pangan berupa sayuran yang dipanen di antaranya kangkung, paprika, seledri, cabe rawit, tomat, ubi jalar, ubi kayu serta panen ikan nila dan ikan emas sudah membuahkan hasil.

Panen raya ketahanan pangan Pushidrosal di tengah kota
Hal ini dipuji Ketum Dharma Pertiwi, karena panen raya Pushidrosal berada di tengah kota serta sangat bermanfaat untuk ketahanan pangan di masa pandemi khususnya. Tumbuh-tumbuhan sehat ini juga bisa menjadikan pekarangan hijau lestari dan tubuh sehat bagi semua warga. 

Harapannya, hal serupa dapat dilakukan di setiap rumah anggota, dengan cara  menanam sayuran di sekitar rumah, walaupun dengan hidroponik, dapat meminimalisir sebaran Covid-19 (ma).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Indonesia Mandiri

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Defense Equipment