Home » » Perkuat Brand Wonderful Indonesia, Kemenparekraf Gandeng 15 Mitra Baru

Perkuat Brand Wonderful Indonesia, Kemenparekraf Gandeng 15 Mitra Baru

Posted by Indonesia Mandiri on September 23, 2021

Brand Wonderful Indonesia sudah dikenal luas hingga seantero dunia
Tangerang/Banten
 (IndonesiaMandiri) – Di tengah pandemi dan tantangan ekonomi, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/Baparekraf), terus memperkuat kolaborasi dengan berbagai stakeholders.

Kali ini Kemenparekraf menjalin kerja sama dengan 15 mitra baru dari program Kemitraan Co-Branding, sebagai upaya meningkatkan citra dan mempromosikan pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia, agar brand equity  ‘Wonderful Indonesia’ semakin kuat dan tetap menjadi top of mind wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara.

Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dan kerja sama (PKS) antara Kemenparekraf dengan 15 mitra co-branding, meliputi Airasia, Airbnb, Asahi, Asyst, Aice, Genpi, Garuda Food, Nutragen, Pegipegi, Parador, Pergikuliner, Sasa, Unilever, Visual Anak Negeri, dan Visa Worldwide. Ke-15 mitra ini melengkapi 36 mitra co-branding lainnya yang sudah lebih dahulu berkolaborasi sejak  2020.

Deputi Bidang Pemasaran Kemenparekraf/Baparekraf, Nia Niscaya, dalam Wonderful Day with Wonderful Indonesia, yang digelar di Hotel Novotel Tangerang, Banten (21/9) menjelaskan, kerja sama kemitraan co-branding ini diwujudkan tak hanya menampilkan logo Wonderful Indonesia pada kemasan produk mitra co-branding, namun juga dengan berbagai macam program lainnya.

Kemenparekraf ajak berbagai pihak ikut menguatkan brand Wonderful Indonesia
“Program kemitraan ini memiliki peran penting, tidak hanya menguntungkan bagi Wonderful Indonesia yang merupakan brand pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia saja, tetapi juga meningkatkan brand awareness dan brand equity mitra-mitra co-branding juga,” terang Nia

Ia berharap penandatanganan MoU dan PKS ini tidak hanya menjadi dokumentasi atau seremonial saja, tetapi bisa menjalin kerja sama secara riil, konkrit, dan berkelanjutan. Sementara, Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno menyampaikan, ini adalah salah satu wujud kebersamaan dan sinergi yang harus terus ditingkatkan agar Indonesia semakin maju dan tangguh serta dapat segera bangkit dari kondisi dan situasi yang dihadapi saat ini (ad/dh).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Indonesia Mandiri

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Defense Equipment