Home » » Pangkogabwilhan I Olahraga Fun Offroad Di Tanjung Pinang

Pangkogabwilhan I Olahraga Fun Offroad Di Tanjung Pinang

Posted by Indonesia Mandiri on September 13, 2021

Pangkogabwilhan I Laksdya TNI Muhammad Ali
Tanjung Pinang/Kepri
 (IndonesiaMandiri) – Dalam rangka menggalakkan minat olahraga otomotif di wilayah kota Tanjung Pinang, Kepulauan Riau (Kepri), Pangkogabwilhan I Laksdya TNI Muhammad Ali, membuka sekaligus melaksanakan fun offroad bersama seluruh peserta dari komunitas offroad setempat (12/9). 

Di awal pembukaan acara, Pangkogabwilhan I menyampaikan, ini sekaligus untuk meningkatkan imunitas bersama masyarakat di masa pandemi Covid-19. "Saya berharap kedepan nantinya kegiatan seperti ini dapat digabungkan dengan kegiatan sosial dan berbagi dengan masyarakat sekitar kepulauan Bintan," ujarnya, didampingi Kepala Staf Kogabwilhan I Mayjen TNI Lismer Lumban Siantar dan jajarannya. 

Olahraga untuk menambah imun di masa pandemi ini kedepan dilengkapi dengan bakti sosial
Kegiatan Fun Offroad diikuti perkumpulan Indonesia Offroad Federation (IOF) Pengda Kepri dari Wilayah Tanjungpinang, Kijang, Bintan dan Tanjung Uban, dengan jumlah sekitar 60 unit kendaraan dari Jenis Jeep Cherokee, Jimny, Vitara, Taft, Xtrada, Toyota Hardtop. 

Pelaksanaan star dimulai dari pusat olahraga air Wing Udara I Puspenerbal Bukit Ketapang TPI dan Finish di daerah Gesek Pondok Weluh Asih (PWA) Gesek, Tanjungpinang, Jarak Route 23 Km, ditempuh 2,5 Jam (ma).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Indonesia Mandiri

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

.