Home » » Pangdam XVII/Cenderawasih Dampingi Menkopolhukam Cek Kesiapan Pon XX

Pangdam XVII/Cenderawasih Dampingi Menkopolhukam Cek Kesiapan Pon XX

Posted by Indonesia Mandiri on September 12, 2021

Menkopolhukam disambut Pangdam XVII/Cenderawasih saat cek kesiapan venue Pon XX
Jayapura (IndonesiaMandiri) – Panglima Kodam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono mendampingi Menkopolhukam Mahfud MD beserta Mendagri Tito Karnavian meninjau kesiapan Venue PON XX dan akomodasi atlet di Jayapura Provinsi. Papua (11/9).

Kapendam XVII/Cenderawasih Kolonel Arm Reza Nur Patria menjelaskan, rombongan Menkopolhukam mengecek secara langsung kesiapan Venue PON XX yang berada di wilayah Jayapura dan Merauke. Salah satu yang dilihat venue cabang olahraga (cabor) Selam Laut dan Renang Perairan Terbuka di depan Kantor Gubernur, Wisma Atlet dan Stadion Mandala serta Venue Cabor Tinju di GOR Cenderawasih.

Rombongan juga meninjau cabor Pencak Silat di GOR Toware, cabor Hockey Indoor, Outdoor dan Kriket di GOR Doyo Baru Kampung Bambar dan Stadion Barnabas Youwe Kabupaten Jayapura.

“Selain meninjau Venue PON XX, Menkopolhukam RI juga meninjau barak yang disiapkan sebagai wisma atlet di Rindam XVII/Cenderawasih,” terang Kapendam. Saat peninjauan wisma atlet di Rindam XVII/Cenderawasih, Menkopolhukam RI didampingi Pangdam XVII/Cenderawasih berkesempatan untuk meninjau Tugu MacArthur.
Kunjungan Menkopolhukam ke Jayapura dan Merauke 
“Usai melaksanakan kunjungan di Rindam XVII/Cenderawasih, Menkopolhukam RI beserta rombongan melanjutkan kunjungan kerja ke Kab. Merauke untuk meninjau Venue PON XX yang berada di sana,” tambah Kolonel Reza.

Kapendam menjelaskan, saat PON XX, Kodam XVII/Cenderawasih selain bertugas di bidang pengamanan, namun juga ikut membantu dalam dukungan lainnya seperti dukungan transportasi, kesehatan dalam hal ini vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat di sekitar venue dan juga akomodasi berupa barak, rumah dan wisma di satuan jajaran Kodam XVII/Cenderawasih yang disiapkan sebagai tempat tinggal atlet (bp).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Indonesia Mandiri

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

.