Home » » Nelayan Di Tengah Laut Teluk Jakarta Dapat Layanan Vaksinasi TNI AL

Nelayan Di Tengah Laut Teluk Jakarta Dapat Layanan Vaksinasi TNI AL

Posted by Indonesia Mandiri on September 24, 2021

Di geladak KRI-Pollux, nelayan ikut vaksinasi dari Pushidrosal
Jakarta (IndonesiaMandiri) – "Antusiasme nelayan cukup bagus. Ada beberapa nelayan yang sedang melaut langsung datang dan ikut vaksin," ucap Komandan Pushidrosal Laksdya TNI Agung Prasetiawan, saat beri keterangan pers di atas KRI Pollux-935, di Perairan Teluk Jakarta (24/9).

Di hari Jumat ini, TNI AL melalui Pushidrosal (Pusat Hidro-Oseanografi TNI AL) menggelar  serbuan vaksinasi di dua tempat sekaligus. Pertama, mendatangi nelayan di tengah laut menggunakan kapal survei terbarunya KRI Pollux-935. Kegiatan vaksin dilakukan di atas geladak KRI-Pollux.

Kedua, didarat, tepatnya di Gedung Olahraga Bahtera Jaya, Ancol Timur, bekerjasama dengan Kelurahan dan Polsek Pademangan, Jakarta Utara, Target yang dicapai untuk divaksin secara keseluruhan masyarakat maritim di wilayah Utara Jakarta tersebut hingga 300 orang.

Komandan Pushidrosal Laksdya TNI Agung Prasetiawan beri tali asih kepada masyarakat maritim Jakarta Utara
Saat bersamaan, Laksdya TNI Agung juga memberikan tali asih di dua lokasi tersebut berupa bantuan sembako bagi masyarakat yang terkena dampak pandemi.

Rangkaian kegiatan vaksinasi dan bantuan sosial ini masih terkait dengan Hut TNI AL ke-76 pada 10 September lalu serta dukungan penuh TNI AL kepada Pemerintah untuk menciptakan kekebalan komunal bagi masyarakat maritim dalam memutus mata rantai sebaran Virus Corona (ma).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Indonesia Mandiri

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Defense Equipment