Mutasi Jabatan Kepala Kelompok Staf Ahli Danpushidrosal

Laksdya TNI Agung Prasetiawan (kiri) saat pimpin sertijab Kapoksahli Danpushidrosal 
Jakarta (IndonesiaMandiri) – Komandan Pusat Hidro-Oseanonografi TNI Angkatan Laut (Danpushidrosal) Laksamana Madya TNI Agung Prasetiawan memimpin langsung acara Serah Terima Jabatan/Sertijab Kepala Kelompok Staf Ahli (Kapoksahli) Danpushidrosal di Lounge Room Perwira Pushidrosal, Jalan Pantai Kuta V/I, Ancol Timur, Jakarta Utara (29/9).

Jabatan Kapoksahli Danpushidrosal diserahterimakan dari Laksamana Pertama TNI Haris Djoko Nugroho kepada penggantinya Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, yang sebelumnya menjabat sebagai Komandan Lantamal IV Tanjung Pinang. Adapun Laksamana Pertama TNI Haris Djoko Nugroho akan menempati jabatan baru sebagai Sahli Mabesal.

Danpushidrosal mengatakan, jabatan merupakan amanah sekaligus penghargaan dari pimpinan TNI AL, atas dedikasi dan loyalitas serta kemampuan yang dimiliki pada bidangnya. Harapannya, untuk lebih berkontribusi kepada organisasi, memantapkan manajemen organisasi dihadapkan pada dinamika lingkungan dan tantangan tugas dimasa mendatang yang semakin kompleks.

Danpushidrosal juga mengucapkan terima kasih kepada Kapoksahli Danpushidrosal yang lama atas dedikasinya dan loyalitasnya selama ini kepada Pushidrosal. Serta dan mengucapkan selamat bergabung kepada Kapoksahli Danpushidrosal yang baru atas jabatan yang dipercayakan (ma).

Lebih baru Lebih lama