Home » » Komunitas SATUPENA Hadirkan 28 Sastrawan dan Tokoh Untuk Baca Puisi

Komunitas SATUPENA Hadirkan 28 Sastrawan dan Tokoh Untuk Baca Puisi

Posted by Indonesia Mandiri on September 15, 2021

Pentas baca puisi menjadi ajang menarik ditonton
Jakarta (IndonesiaMandiri) – Perkumpulan Penulis Indonesia SATUPENA akan menghadirkan acara Obrolan HATI PENA bertajuk “Kata dan Mantra Kala Pandemi.” Acara ini akan menampilkan sekitar 28 penyair, sastrawan dan penulis dari berbagai latar belakang profesi. Ada dosen, wartawan, diplomat, jenderal purnawirawan, pengusaha, dan sebagainya.

Pasti bakal seru. Karena berbeda profesi, akan muncul pandangan yang beragam. Acara itu akan menampilkan sastrawan D. Zawawi Imron, penerima penghargaan The SEA Write Award, Bangkok (2012); dan Fakhrunnas MA Jabbar, penerima National Writer’s Award SATUPENA kategori fiksi (2021).

Acara akan berlangsung pada hari Ahad, 19 September 2021, pukul 14.00 – 16.30 WIB, dipandu oleh Swary Utami Dewi dan Jamal D. Rahman.
Topik puisi seputar dinamika pandemi menjadi sajian yang apik
Majelis yang akan membaca puisi adalah: Abdul Kadir Ibrahim/Akib, Achmad Charris Zubair, Achmad Fachrodji, Agus R Sarjono, Ahmad Gaus, Amelia Fitriani, Arya Gunawan Usis, Chappy Hakim, Denny JA, Edrida Pulungan, Ewith Bahar, I Ketut Surajaya, Isbedy Stiawan, Halimah Munawir, Helmy Yahya, Jaya Suprana, Julia Utami, Mezra Pellondou, Mpu Jaya Prema/Putu Setia, Ninok Leksono, Prijono Tjiptoherijanto, Riri Fitri Sari, Cri Sajjana Prajna Wekadigunawan, Tantowi Yahya, Tengsoe Tjahjono, dan Zudan Arif Fakrulloh.

Bagi masyarakat umum yang ingin menikmatinya, bisa meng-klik link zoom: s.id/hatipena5 dan YouTube Channel: Hati Pena. Tersedia sertifikat bagi peserta yang membutuhkan (dh).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Indonesia Mandiri

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

.