Jakarta (IndonesiaMandiri) – Kondisi pandemi Covid-19 rupanya tak menyurutkan semangat para pelaku kreatif untuk terus berkreasi. Hal ini ditunjukkan
Salah satu produk Erigo yang siap bertarung di Amerika Serikat |
Berawal dari brand kecil yang dimulai dari sebuah apartemen di kota Depok, Erigo berhasil menjadi salah satu kiblat dari clothing trend yang ada di Tanah Air. Kini, Erigo siap menembus pasar internasional.
“Selama dua minggu, kami akan berada di New York dan mudah-mudahan langkah kami bisa menjadi semangat teman-teman brand lokal di tengah badai pandemi,” tutur Muhammad Sadad, CEO & Founder Erigo saat siaran live Instagram bersama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno (31/8).
Sandiaga meminta dukungan seluruh masyarakat Indonesia untuk Erigo. “New York Fashion Week adalah semacam olimpiade untuk produk fesyen. Kami berharap ini akan menjadi awal penetrasi pasar internasional untuk Erigo,” jelas Sandiaga.
Berkolaborasi dengan sejumlah selebritas dan influencer seperti Gading Martin, Luna Maya, Enzy Storia, Febby Rastanty, Denny Sumargo, Alika Islamadina, Uus, Arief Muhammad, Ayla Dimitri, dan Den Dimas, Erigo siap meramaikan New York Fashion Week the Show Spring/Summer 2022.
Erigo akan menampilkan lini Erigo X yang secara eksklusif memang diciptakan untuk tampil pertama kali di pagelaran ini. Erigo sendiri menjadi brand lokal pertama untuk kategori mens wear di New York Fashion Week. Koleksi perdana Erigo X diluncurkan dalam bentuk capsule collection terdiri dari 16 look. Sadad berharap produknya dapat dipakai oleh semua kalangan, ras, gender, dan berbagai macam bentuk tubuh.
Muhammad Sadad, CEO dan Pendiri Erigo |
Nah, sembari mendukung yang terbaik untuk brand Indonesia di ajang internasional, kamu bisa follow akun IG @pesonaid_travel, Facebook : @pesonaid_travel atau kunjungi website www.indonesia.travel untuk mendapatkan beragam informasi menarik qa yang bisa jadi inspirasi nanti (ma).