Home » » Sinergi Garuda Indonesia-KitaBisa Terbangkan Masyarakat Yang Membutuhkan

Sinergi Garuda Indonesia-KitaBisa Terbangkan Masyarakat Yang Membutuhkan

Posted by Indonesia Mandiri on Agustus 31, 2021

Para pelanggan Garuda Indonesia bisa menukar point Garuda Miles untuk membantu masyarakat
Jakarta (IndonesiaMandiri) – “Di tengah situasi pandemi yang masih berlangsung, program donasi GarudaMiles ini kami harapkan dapat menjadi salah satu platform yang disediakan perusahaan untuk mengoptimalkan penggunaan GarudaMiles yang tidak hanya untuk menambah added value layanan penerbangan. Tetapi juga menjadi sarana untuk berbagi kebaikan antar sesama sebagai bentuk kepedulian bersama khususnya di masa yang sulit saat ini,” ucap Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra

Garuda Indonesia bekerja sama dengan KitaBisa.com ("KitaBisa"), platform penggalangan dana dan donasi berbasis situs dan aplikasi digital, melakukan program donasi GarudaMiles guna mendukung aksesibilitas layanan penerbangan bagi para relawan penanganan bencana di Indonesia, tenaga kesehatan maupun pasien pra sejahtera yang membutuhkan sarana transportasi udara untuk penanganan medis antar wilayah.

Melalui program donasi ini seluruh anggota GarudaMiles dapat berpartisipasi menerbangkan relawan yang akan menolong korban bencana di Indonesia, tenaga kesehatan maupun pasien pra sejahtera yang membutuhkan aksesibilitas pengobatan ke rumah sakit di kota lain dengan menyumbangkan sejumlah point GarudaMiles yang dimiliki. Adapun periode pengumpulan GarudaMiles dilakukan dari awal 2021 hingga 31 Desember 2021 mendatang.  

Point Garudamiles yang terkumpul akan ditukarkan dengan tiket untuk relawan, tenaga Kesehatan atau pasien pra sejahtera yang direkomendasikan oleh Kitabisa. Para pengguna jasa yang ingin berpartisipasi dalam program tersebut dapat menukar point GarudaMiles secara mudah melalui Garuda Indonesia mobile app FlyGaruda maupun kantor sales office Garuda Indonesia terdekat.

Garuda Indonesia terus memberi layanan terbaik di masa pandemits
Alfatih Timur, CEO "Kitabisa" menyampaikan apresiasinya kepada Garuda Indonesia dan seluruh penumpangnya yang telah terlibat aktif dalam aksi penggalangan donasi GarudaMiles bagi mereka yang membutuhkan. “Sebagai salah satu bentuk perwujudan pelaksanaan program donasi GarudaMiles, beberapa waktu lalu kami telah berhasil memberangkatkan satu keluarga yang membutuhkan untuk terbang dari Pontianak menuju Jakarta untuk mendapatkan penanganan medis,” kisah Alfatih.

Informasi lebih lanjut mengenai program donasi GarudaMiles dapat mengunjungi ; https://www.garuda-indonesia.com/id/id/news-and-events/garuda-indonesia-dan-kitabisa-galang-program-donasi-garudamiles (ma).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Indonesia Mandiri

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

.