Home » » Resmi, Pengurus Gabungan Jalasenastri Pushidrosal Berdiri

Resmi, Pengurus Gabungan Jalasenastri Pushidrosal Berdiri

Posted by Indonesia Mandiri on Agustus 17, 2021

Ketum Umum Jalasenastri Ny Vero Yudo Margono (kanan) bersama Ketua PG Jalasenastri Pushidrosal Ny Ita Agung Prasetiawan
Jakarta (IndonesiaMandiri) – Tingkat kepengurusan isteri Prajurit Pusat Hidro-Oseanografi TNI AL atau Pushidrosal mengalami perubahan, dari semula Cabang Berdiri Sendiri (CBS) menjadi Pengurus Gabungan (PG) Jalasenastri Pushidrosal. Artinya tugas dan tanggung jawab yang diemban juga semakin meningkat.

Peresmian organisasi baru ini dilakukan langsung oleh Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono di Mako Pushidrosal, Ancol Timur, Jakarta Utara (16/8). Ketua Umum Jalasenastri berharap, walaupun dalam situasi pandemi, yang secara tidak langsung membatasi ruang gerak dalam beraktifitas, akan tetapi jangan menjadi penghalang dan membatasi kreatifitas serta inovasi dalam berkarya.

“Para pengurus dan ibu-ibu Jalasenastri harus lebih kreatif dalam menetapkan program kerja berupa giat bakti sosial, dan kegiatan lainnya yang bisa dilaksanakan secara virtual, atau bisa dilaksanakan secara mandiri dari rumah, sehingga tetap memiliki aktifitas walaupun terbatas,” jelas Ny Vero, yang juga isteri Kepala Staf TNI AL (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono.
Pengurus Gabungan/PG Jalasenastri Pushidrosal  
Peresmian ini seiring dengan validasi organisasi Pushidrosal yang menetapkannya sebagai Komando Utama Operasi atau Kotama Operasional dan Pembinaan di TNI AL. Ini sekaligus peningkatan kelas dan perubahan nomenklatur jabatan Kapushidrosal menjadi Komandan Pushidrosal dengan pangkat bintang tiga.

Dari validasi organisasi juga berdampak pada perlunya penyesuaian pengembangan organisasi Jalasenastri Pushidrosal. Pengurus Cabang Berdiri Sendiri (CBS) berubah menjadi Pengurus Gabungan (PG) Jalasenastri Pushidrosal (ma).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Indonesia Mandiri

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

.