Home » » PT Krakatau Posco Beri Bantuan Kesehatan Guna Tangani Covid-19

PT Krakatau Posco Beri Bantuan Kesehatan Guna Tangani Covid-19

Posted by Indonesia Mandiri on Agustus 09, 2021

Pimpinan PT Krakatau Posco saat beri bantuan melalui Kemenko Marves
Jakarta (IndonesiaMandiri) – Penasehat Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Jona Widhagdo Putri bersama Kepala Biro Umum Tito Setiawan, mewakili Kemenko Marves menerima Barang Donasi Penanganan Covid-19 dari PT Krakatau Posco, Direktur HR&GA Krakatau Posco, Gersang Tarigan bersama Direktur POSCO Indonesia Park Yong Nam tampak hadir di Kemenko Marves, Jakarta (9/8).

Jona menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan PT Krakatau Posco, dimana pemerintah perlu dukungan berbagai pihak untuk mengendalikan Pandemi Covid-19. Dari PT Krakatau Posco, Gersang Tarigan mengatakan, perusahaannya memberikan beberapa bantuan medis, antara lain 10 buah High Flow Nasal Cannula Airblend HF60L dan 90 buah Medical Oxygen Supply System senilai Rp 4 miliar.

PT Krakatau Posco bersama Krakatau Steel sejak bulan lalu juga telah membantu menyediakan oksigen medis dengan menurunkan safety level. Selain itu, perusahaan tersebut juga memberikan sekitar 20 ton oksigen cair medis gratis setiap minggunya untuk DKI Jakarta dan paket peralatan medis lainnya yang sangat bermanfaat untuk penanganan wilayah Jawa-Bali. "Semoga kontribusi kemanusiaan kami dapat memberikan sedikit manfaat dalam penanganan Covid-19," jelas Gersang.
Sebelumnya PT Krakatau Posco juga beri bantuan oksigen cair medis untuk Jakarta
Seluruh barang diberikan akan dikumpulkan di Kamadjaja KLOG Park Cibitung, Bekasi sebagai partner logistik Kemenko Marves, digabung dengan donasi penanganan Covid-19 yang sebelumnya, sepertti dari Hongkong CBL Limited, LX International, PT Indonesia Weda Bay Industrial Park, PT Dexin Steel Indonesia, TVS Motor Company dan Hyundai Engineering Co., Ltd.

Setelah itu, seluruh peralatan medis akan disalurkan ke berbagai klinik dan rumah sakit yang membutuhkan. "Tentunya, ini akan banyak membantu pasien Covid-19 di Indonesia," ungkap Jona (lw).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Indonesia Mandiri

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

.